"Yoon Hi-ya gwaenchana?" Tanya Jong In. Ia melihat dengan jelas wajah ketakutan Yoon Hi.
"Ne" sahut yoon Hi mencoba untuk baik baik saja. Padahal terlihat sangat jelas bahwa dia sedang 'tidak baik baik'
Myungsoo?! Apa hubungan Yoon Hi dengan Myungsoo? Kenapa tadi menyebut nama laki laki brengsek itu? Itulah pertanyaan yang kini terus berputar di otak Jong In.
Kenapa dunia ini sempit sekali?!
Jong In segera mengambil segelas air putih dan memberikannya pada Yoon Hi.
"Apa Kau sudah baikan?" Tanya Jong In lembut. Yoon Hi hanya membalasnya dengan anggukan.
"arraseo. Tidurlah, agar kau benar-benar pulih" ucap Jong In. Yoon Hi segera menutup matanya mengikuti perintah Jong In. Ini juga demi kebaikannya.
Kuharap aku bisa ada didalam mimpimu, batin Jong In.
Drttt... Drttt...
Tiba-tiba ponselnya bergetar. Ternyata panggilan masuk dari Kyungsoo. Jong In pun segera mengangkatnya.
"Ne yeoboseyo. Tumben sekali hyung menelpon laki laki tampan sepertiku" ujar Jong In terkekeh pelan.
"YA. Kau ini. Kau dimana Kkamjong-ssi" Tanya Kyungsoo to the point.
Jong In masih terkekeh "Aku dirumah hyung. Ada sedikit masalah sehingga aku benar benar harus berlibur hari ini" sahut Jong In.
"Kami semua akan berkunjung kerumahmu setelah pulang sekolah nanti. Annyeong"
"MWO?!"
Tutt... tutt... tutt...
Sambungan seketika terputus. Dan itu membuat Jong In kesal setengah mati.
Ia memilih untuk tidur disebelah Yoon Hi. Tetap dengan guling sebagai selat pemisah diantara mereka. Ia menatap wajah Yoon Hi yang masih ada sedikit memar.
Aku akan membalas perbuatan yeoja licik itu.
***
Kini kelima sahabat Jong In telah sepenuhnya berada diruang tamu keluarga Kim. Ditambah dengan Ah Ra yang menuntut untuk ikut, Ji Woo yang dipaksa oleh Sehun dan Chan Young yang tak sengaja bertemu dengan Joon Myeon di pintu masuk club dan alhasil Joon Myeon mengajaknya pergi kerumah Jong In. Chan Young sebenarnya sudah menolak mentah mentah ajakan Joon Myeon karena ia ingin melayani namja hidung belang. Tapi karena Joon Myeon menariknya secara paksa alhasil Ji Woo terpaksa ikut. Sebelumnya Chan Young memakai pakaian terbuka namun Joon Myeon langsung mengajaknya pergi ke butik langganan eomma nya untuk membelikan Chan Young pakaian yang lebih sopan.
Oke, Joon Myeon sendiri tak tahu apa yang membuatnya mengajak Chan Young. Hati kecilnya tak tega melihat Chan Young bermain dengan pria lain. Padahal mereka baru mengenal satu sama lain. Dan perkenalan mereka bahkan bisa dibilang dalam keadaan tak menyenangkan.
Sudahlah basa basinya. Lanjut kecerita/?
Suasana Hening menyelimuti mereka kali ini. Ada yang bengong, bermain gadget, bahkan ada yang ngupil /tengok chanyeol/ *lupakan.
"Kapan Jong In akan keluar dari kamaranya hyung. Kita menunggunya sudah hampir setengah jam" tanya Sehun pada Kyungsoo. Ji Woo yang berada disebelahnya memilih untuk mengobrol ringan bersama Ah Ra.