Athena•17

5 8 0
                                    

Galauin Skava Nindita bisa liat part sebelumnya ya

Kita beralih pada kisah manis Renjana dan Samudra.

Renjana Laksavanda Aurora & Samudra Jiovandra Lexio

Pov : ✓

“Ehemm” dehem seorang Samudra yang tengah memperhatikan kekasihnya sibuk sendiri.

“Apa!?” ucap Renjana dengan melotot pada samudra yang mengganggunya dengan deheman.

“Gaada Jana yang cantik ini” ucap samudra dengan kesal sambil tersenyum kecut.

“Lo kenapa astagfirullah” tanya Renjana jengah.

“Perhatian aja terus sama kegiatan lo, gue dianggurin nih” ucap samudra sambil pura-pura merajuk layaknya anak kecil yang sedang cemberut menggemaskan.

“Jiakhahhahah, ya ampun samudra gue kira lo kenapa hahah” jawab Renjana dengan tawanya.

“Ketawa lo manis melebihi gula, diabetes lama-lama gue” ucap samudra dalam hatinya sambil memerhatikan wajah Renjana dengan masih setia bersama tawanya.

"Kenapa lucu?, ga sama sekali ya Jana” ucap Samudra dengan muka kesal-kesal yang menggemaskan.

“Upss, ngga lo sayang cuma menggemaskan aja hehee” ucap Renjana sambil memegang kedua pipi laki-laki yang ia cintai.

“Abis sih, perhatian kek kalo lagi disampingnya, meninggoy baru tau rasa” ucap Samudra sembarang.

“Ngomong apa??!!, Coba sekali lagi” jawab Renjana yang kesal dan akhirnya berujung menjewer telinga samudra.

“Au, Au, Aww Auuw sakitt woii, dikira kesett pintu apa” ucap samudra yang masih ingin mengerjai Renjana.

“Dasar nyebelin” teriak Renjana yang kini berbalik merajuk dan memanyunkan bibirnya.

Author: “Katanya kalo cewe ngambek, dunia akan runtuh ti ati ya samudra wk.”

“Ga nyebelin tapi kelebihan ketampanan sayang” ujar Samudra yang sengaja membuat Renjana jengkel.

“Cih dasar cowo minta di gebukin, giliran dah bonyok, ampun sayangg, nyenyenye” ucap Renjana dengan kekesalan sambil memicingkan matanya tidak berhenti mengoceh.

“Lo ngelawak ya jan” ucap Samudra yang kini beralih menjahili Renjana.

“Kan samudra ihh kok gitu, NYEBLIN NGESELIN, GAJELAS POKOKNYA NYEBELIN HIKSS!” teriak Renjana sambil merengek ga kalah menggemaskan.

“Hahahhaha, iyaiyaa sayang maaf, maaf sini peluk deh” ucap Samudra dengan penuh kelembutan lalu setelahnya 2 manusia bumi yang tengah ngambek-ngambekan akhirnya berpelukan kaya Teletubbies haha.

“Awaas ya kaya gitu lagi Jana gamau ngomong lagi sama samudra” ucap Renjana dengan masih cemberut dalam pelukan samudra. Justru hal tersebut ditanggapi dengan senyuman  oleh Samudra.

“Dasar yah, iyaa ngga sayang” ucap Samudra dengan senyuman lalu kemudian mencium pucuk kepala Renjana.

Lalu setelahnya dibalas pelukan erat dan senyuman oleh Renjana.

🦋🦋🦋

Samudra's Note:
___________________
Renjana adalah sebuah bunga yang sulit tumbuh dalam hitungan waktu tapi diriku dengan sabar hingga akhirnya wanita manis ini menjadi milik samudra.

Dia matahari ku ketika hujan melanda untuk menjadi penghangat yang begitu nyaman dalam hidupku.

Sesuatu yang tidak adil terkadang menjadi candu walaupun semesta tidak memihak tetapi penciptanya sedang membuat cerita tentang hambanya.

Tiada hari seorang Samudra tidak mencintai mahkluk mu Tuhan, tapi aku kini berserah padamu jangan buat ia menjauh tapi jika berkemungkinan dekatkan, tapi jika tidak maka paksaan maka dengan setulus hati aku menantinya.

Jiwa ku renta akan sejuta cinta tapi diantara jutaan manusia masih Renjana lah yang memenangkannya.

Akupun terheran dengan penuturan itu, tapi mau bagaimana mata ini tertuju atas apa yang dicintainya walaupun sedikit menyebalkan hadeh nikmat Tuhan mana lagi yang kau dudtakan.

Kisahku dengan renjana hanyalah semuan semata untuk menjadi candu akan nuansa dimana seorang pria dan wanita sedang dimabuk cinta oleh terangnya rembulan bernama daksa dan tuan aksara.

Salam bahagia dari Samudra Jiovandra Lexio.

🦋🦋🦋

Renjana's Note:
________________
Sekali milikku maka ia adalah jiwa dari ragaku.

Aku tidak pernah menjadi sebuah aturan tapi aturanlah yang menjadikanku dengan dirinya seperti ulasan tinta yang ku persembahkan untuk dunia yang ku berikan pada Atma semesta.

Jalan ini masih ku misterikan tapi akan buatkan sebuah historis bertulis samudra milikku.

Teruntuk manusia bumi bernama samudra terimakasih atas cintamu tuan, akan ku tunggu ditempat lain yang sungguh aku nantikan.

Jadilah lelaki yang bisa membuat wanitamu bahagia jangan menjadi candu akan semua orang.

Salam bahagia dari Renjana Laksavanda Aurora.

Always Happy ya All 🦋

Jangan lupa vote✌🏻

Next part selanjutnya 👉🏻

Dialog AthenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang