Cerita ini tidak bermaksud untuk menyindir siapapun.
Maaf bila ada kesalahan dalam penulisan,Cerita ini murni dari imajinasiku sendiri.
Sebelum membaca,boleh untuk follow akun ini agar dapat notif disaat Aku buat cerita baru lagi.
Tolong jangan tulis kembali cerita ini!
Selamat membaca^^
~~oOo~~
Paginya seperti biasa Hanan tidak akan sarapan bersama keluarga nya dengan alasan ada piket kelas di sekolah.
"Yaudah hati-hati ya" ucap Mamah lalu di angguki oleh Hanan.
Karna Hanan berangkat nya lebih pagi,Sekolah masih sepi jadinya ia memutuskan untuk duduk di taman belakang sekolah sembari mendengarkan lagu kesukaan nya.
Tiba-tiba saja ada yang lewat begitu saja di depan Hanan yang membuat diri nya melihat siapa yang melewati nya itu.
"Oh..Karla kita ketemu lagi ternyata" ujar Hanan dengan senyuman miring,Gadis yang bernama Karla itu menoleh kebelakang untuk melihat siapa yang berbicara ke pada dirinya.
"H..hanan yaa..?" tebak Karla lalu di angguki oleh Hanan.
"Masih inget ternyata,sini duduk" Hanan menepuk-nepuk kursi yang kosong,Karla dengan ragu duduk di sebelah Hanan.
"Gausah malu santai aja" ucap Hanan.
"G..gak kok" balas Karla dengan cepat Hanan hanya terkekeh melihat itu.
Mereka diam selama beberapa menit,karna Hanan sedang menikmati lagu dan Karla hanya diam sembari melihat pemandangan yang ada di taman sekolah.
6 menit...7 menit...
Itu membuat Karla bosan,ia memutuskan untuk menepuk-nepuk pundak Hanan agar Pemuda tersebut tersadar bahwa Karla masih ada di sebelah nya.
Hanan membuka Headphone nya lalu menatap Karla.
"Ya? Kenapa?" tanya Hanan.
"Dengerin lagu apa sih..? Kayak nya seru banget" ujar Karla basa-basi agar ia tidak bosan menunggu Pemuda tersebut.
"Mau denger? Nih" Hanan memakaikan Headphone nya di kepala Karla.
"Gimana? Enak kan?" Hanan tersenyum tepat di depan Karla,itu membuat Gadis tersebut salah tingkah di tambah musik tentang Percintaan anak Sekolah.
Karla melepaskan Headphone nya lalu memberikan kepada Hanan.
"Aku..mau pergi dulu ya,Dadah" Karla melambaikan tangannya lalu berlari dengan cepat.
Hanan hanya bisa terkekeh gemas saat melihat Karla yang salah tingkah.
~~oOo~~
BRUK!
"Hanan sadar woy! Serem banget lu senyum-senyum gitu..." Dareen sedari tadi hanya bisa ketakutan saat melihat Hanan yang dari tadi hanya senyum sendiri tanpa sebab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Brother✔️ (Revisi)
Fanfiction"Kak Angkasa terus, Hanannya kapan mah?" "Dek..kamu nggak boleh kayak begitu sama Kakak Kamu..." 0:35 ━❍──────── 4:39 "Lo perebut semuanya, Gue benci Lo!" "Maaf, Kakak nggak bermaksud..." Ini adalah kisah Lelaki yang membenci k...