17. Joke

234 12 0
                                    

Cerita ini tidak bermaksud untuk menyindir siapapun.

Maaf bila ada kesalahan dalam penulisan,Cerita ini murni dari imajinasiku sendiri.

Sebelum membaca,boleh untuk follow akun ini agar dapat notif disaat Aku buat cerita baru lagi.

Tolong jangan tulis kembali cerita ini!

Selamat membaca^^


~~oOo~~


"Hanan, Ayo kita naik bianglala itu!" seru Karla sembari menunjuk Bianglala tersebut dengan semangat.

"Iyaa." balas Hanan seadanya, Mereka pun menuju Bianglala tersebut. Beruntung tempat itu tidak mengantri.

"Lo yakin mau naik ini?" tanya Hanan sedikit ragu, jujur saja Hanan sangat takut dengan ketinggian.

Karla tersenyum meledek tampak nya Sang Kekasih ketakutan.

"Yakin dong, Lo takut?"

Dengan cepat Hanan menggelengkan kepala nya, Dia tidak mau terlihat ketakutan di depan Karla.

"Hahaha, tenang aja Nan kan ada Gue." ucap Karla sembari menepuk bahu lebar Hanan.

"Ya tapi-"

"Sudah yuk kita naik sekarang." Karla menarik Hanan secara paksa untuk naik wahana disana.

Disaat Mereka sudah sampai atas banyak sekali pemandangan indah, cocok sekali untuk tempat romantis bagi para Pasangan Muda.

"Liat, pemandangannya bagus kan?" Karla melirik ke arah Hanan.

"I-iya bagus banget ..." yang Hanan liat dari tadi bukan pemandangannya melainkan ke arah bawah, itu tinggi sekali.

Karla langsung mengarahkan kepala Hanan ke pemandangan indah tersebut.

"Liat ke arah pemandangannya mumpung masih di atas Hanann, kalo Lo liat ke bawah jelas takut lah." omel Karla berusaha meyakinkan Hanan kembali.

"Bagusan pemandangan dari Balkon Rumah Gue Kar." celetuk Hanan, Karla merotasikan bola matanya malas.

"Bener nih? Coba ntar Gue ke rumah Lo untuk liat seberapa bagus pemandangannya."

"Lebih ba-hmpp." Karla dengan cepat menutup mulut Hanan agar tidak melanjutkan perkataannya lagi.

"Haish Kau ini ..." dumel Hanan sembari menatap Karla.

Sedangakan Gadis itu hanya terkekeh melihat Hanan yang marah.

"Udah sampe bawah, bentar lagi Kita turun." ujar Karla mengingatkan Hanan.

"Iyaa udah tau, gausah di kasih tauuu Cintakuuu." Hanan mencubit hidung mancung Karla.

"Ish! Sakit tau ...!"

"Hahaha Maaf."

Malam itu Mereka menghabiskan waktunya dengan jalan-jalan mengelilingi Festival malam tersebut, itu sangat menyenangkan bagi mereka, mulai dari Naik wahana beli Gulali dan mendapatkan Boneka, hari yang sangat seru sebelum Hari Senin mendatang.

Best Brother✔️ (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang