16. The Problem

686 104 32
                                    

Komen dong, Om. Sepi amat diliat-liat. Tar saia jadi tidak semangat lanjutinnya. (⁠╯⁠°⁠□⁠°⁠)⁠╯⁠︵⁠ ⁠┻⁠━⁠┻
.
.
.
.
.




Amicia yang menyadari posisinya, segera menjauh dan memilih untuk berdiri di sisi Amarnath.

Avery hanya bisa berdecak dan lanjut jalan ke ruangan di mana teman-teman mereka berkumpul.

"My God! Thank you for coming!" Jodie, si tuan rumah yang memakai kostum Harley Quinn langsung mendekati ketiganya dengan semangat. "Clown? Hahaha, lucu banget! Gue hampir gak ngenalin lo berdua kalo aja gak liat Amar!"

Avery menanggapi dengan tertawa sembari merapikan rambut palsunya. "Lo gak sama joker?"

"Hahahahah! Gak tau nih! Coba ada yang pake kostum joker, tar gue bareng sama dia! Yaudah guys, have fun ya di sini! Tapi, kalo mau foto-foto harus hati-hati."

Amicia mengerutkan alisnya, "Kenapa...?"

Jodie berbisik pada gadis itu, "Tar ada yang ikutan..." Dan tuan rumah itu pun pergi dari hadapan mereka sembari tertawa jahil.

"Apasih..." Amicia jadi merinding sendiri. Matanya menjelajahi rumah itu dengan tubuh yang mulai berkeringat. Kostumnya memang cukup membuat panas sepertinya.

"Kalo gitu, ayo kita foto! Kita buktiin apa yang bakal ikut masuk foto kita!"

"Amar... Jangan aneh-aneh, ah... Kalo beneran ada gimana??" Nampaknya Amicia memang ketakutan.

"Udah tenang ajaaa. Kalo emang ada kan keren berarti. Tar kita sebarin fotonya biar viral!"

Gadis itu semakin jengkel kala Amar mengeluarkan ponselnya dan membuka kamera. "Smile!!!"

Cekrek!

Lelaki itu melihat hasil foto dan sontak menunjuk pada sosok di samping kirinya. "Wah anjir beneran adaaa!!"

Walaupun takut, Amicia penasaran dengan sosok apa yang tertangkap dalam foto itu.

"Wahhh gilaaa! Serem banget sih ini-" Kepala lelaki itu langsung ditoyor dengan cukup kencang oleh Avery. "Aw!!"

"Itu gue!! Sialan lo!" Avery mendengus kesal.

Melihat gadis itu yang membuang muka karena kesal, Amicia sedikit menahan tawanya.

"Hahahhaha!! Tapi liat, Ry! Lo serem banget di sini!" Amarnath masih tertawa sembari terus menunjuk Avery di foto itu.

"Bacot! Kek lo gak serem aja! Tu taring lo mau copot! Tawa mulu!"

"Ngambekan banget dia ya, Cia. Orang gue ngomong bener. Kata lo dia serem kan di foto ini? Mana gelap gak kena lampu."

Amicia masih terkekeh pelan lalu mengangguk kecil. "Serem banget."

"TUH, RY! Amicia juga bilang lo serem!"

Gadis itu langsung menatap Amicia yang kini hanya diam di sana seolah enggan melihat ke arahnya. "Ck, nyebelin." Decaknya dengan senyum tipis.




...



Mereka semua menikmati pesta tersebut dengan gembira. Saling bersenda gurau, berfoto ria, dan sebagainya.

Hingga tibalah saatnya untuk mereka unjuk diri, menampilkan kostum masing-masing layaknya seorang model.

Ini adalah acara yang tidak tercantum dalam rundown. Jodie mengumumkannya secara spontan karena melihat penampilan teman-temannya yang tenyata nampak keren. Ia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini dan membiarkan teman-temannya menunjukkan peran yang sudah dibuat secara sempurna.

Three A's (3A)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang