Hi halo, kangen gak!!
( Mommy memandang dunianya 🩵🫶🏻)
"Seorang CEO perusahaan Digital Jaejoong Corp" gumam jaehyun , ia menumpu kepalanya dengan tangan. Saat ini, Jaehyun sedang rebahan di bawah Mark yang menduduki abs nya.
Jaehyun teringat kejadian beberapa hari yang lalu. Dimana saat ia pulang kerja, ada beberapa mobil yang berhenti di depan kontrakannya.
Beberapa orang tampak memakai seragam bangunan, dan juga mobil van yang mengangkut sebuah kulkas dan tv.
Taeyong keluar dari kontrakannya, menggendong Mark dengan sayang. Seorang lelaki dengan tinggi semampai saat itu tengah berbincang dengan Taeyong, mengenai kegagalan pernikahannya dan kebaikannya pada si pemilik rumah kontrakan yang menurut si pria itu sudah melampaui batas.
Kalau tidak salah, pria itu bernama Vernon. Jaehyun mengingat itu.
Jaehyun kini menghela nafas berat, kepergian taeyong pagi ini membuatnya kalang kabut dan tidak ada selera makan sedikitpun.
Jaehyun bingung, bagaimana kalau sampai terjadi apa-apa pada lelaki manis yang sudah menggantikan peran ibu pada Mark. Walaupun itu hanya beberapa hari saja.
"Mark, apa kau tau Mommy?"
"Wawa yaya mommy hihi"
"Ish! Kau ini hanya berbicara itu saja, selain kata itu? Ayolah jawab Nak" Jaehyun menoyor kepala Mark, kini sang anak menyenderkan punggung kecilnya di paha Jaehyun yang menjulang ke atas.
"Daddy bercanda sayang, dia baik padamu. Apakah daddy harus membalas semua kebaikannya? Dengan cara apa? Daddy tidak punya uang"
Jaehyun pasrah, hanya rapalan doa yang keluar dari mulutnya.
"Wa da da , mommy huaaaa hiks hikss"
"Kenapa kamu menangis, katakan padaku kalau mommy baik-baik saja Nak?!!" Jaehyun semakin panik, Mark tiba-tiba menangis menyebut nama Mommy.
Air mata Mark begitu banyak, membasahi pipi nya yang bulat.
"Daddy akan mencari mommy? Begitu!??" Mark mengangguk, entah kenapa Jaehyun pun menurut atensi Mark.
Saat ini, Jaehyun mengganti pampers Mark dengan yang baru. Kemudian baju hangat karena Jaehyun takut bayi nya kedinginan.
Jaehyun berjalan tergesa menuju mobil taksi nya. Entah kemana ia akan pergi yang jelas Mark tampak membinar di gendongannya.
"Kita cari ke pusat kota, karena Lee pagi ini bilang dia akan ke sana! Tos dulu dong!"
Ruas tangan mungil Mark menepuk pelan di tangan Jaehyun. Bayi itu semakin berceloteh ria ketika mesin mobil mulai di nyalakan.
🌹🍉
Pusat kota Seoul begitu ramai. Taeyong berjalan dengan memakai hoodie hitam dan masker warna senada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Your Mommy || Jaeyong END
Romance"Kata siapa kebahagiaan tidak berpihak pada seorang duda melarat seperti mu, Jung Jaehyun?" Abigail_Chen