32. Mark vs Jeno 🔞🔞

14.6K 459 60
                                    


Votement dong 🌹🎀🍑








Baby, keep it lowkey!










Jaehyun mengusap pucuk kepala Taeyong dengan ibu jari nya. Kedua mata sayu nya menatap pahatan wajah sempurna di depannya yang masih terlelap.

Di luar sana, Mark tampak sedang menenangkan adiknya.

Mark duduk dengan Jeno di sampingnya, memeluk pinggul Hyung-nya yang masih memakai seragam sekolah.

"Nyenyo tatut mommy syakitt hikkss" jeno membenamkan wajahnya di ketiak Mark.

"Nanti mommy mau punya adek hihi" tawa Mark.

"Nyenyo ndak mau punya adek, nyenyo mau pelgi dali lumahh"

"Nyenyo kalau pelgi dali lumah nanti Hyung ndak belkawan" Mark kian menenangkan adiknya yang menangis di pundaknya.

Lucas mendekat pada mereka karena saat itu Lucas belum pulang. Masih menunggu keputusan dari dokter yang tengah memeriksa suami tuan besarnya.

"Nyenyo kau harus tau hal ini sayang"

Mark mendongak pada sosok berbadan titan di depannya. Mau apa dia? Pikirnya.

"Tau apa uncle??"

"Mommy sama daddy menikah saja, Mark Hyung bisa datang dan makan coklat sepuasnya. Lalu kenapa kamu tidak datang? Apa daddy Jae dan mommy tidak mengundangmu?"

Ah, rupanya Lucas memang suka mencari gara-gara. Di tendangnya betis Lucas oleh Mark.

"Melk Hyung bilangin ke daddy biar uncle Lucas di pecat!"

"Mommy daddy jahat huaaaa hiks hiks" jeno berlari memasuki rumahnya.

Entah peraduan apa yang akan Jaehyun terima dari putra bungsu nya nanti.

Sedangkan Lucas masih menerima pukulan tangan dari jagoan sulung seorang Jaehyun yang menindih tubuh nya di atas teras rumah.

"Ampun baginda Melk, uncle janji akan lebih nakal—aduhhh calon berandal ini mah!"

Mark masih menindih Lucas, pria bernama Luke yang di panggil Lucas oleh kedua anak Jaehyun tampak menutupi wajahnya dengan telapak tangan. Menghindari pukulan dari Mark yang sakitnya tidak seberapa.

( pertama mami stan NCT, mami pikir mereka tuh anak kembar 😭 )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( pertama mami stan NCT, mami pikir mereka tuh anak kembar 😭 )

Jaehyun melihat sang anak berjalan dengan raut wajah memerah, dengan ingus di hidungnya yang terus mengalir dan jangan lupakan kedua mata sembabnya yang terus-terusan mengeluarkan air.

"Ada apa sayang? Kenapa wajahmu berubah seperti patrick?"

"Daddy ndak sayang nyenyo, mommy ndak sayang nyenyo hiks hikss"

Im Your Mommy || Jaeyong ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang