Hai Jaeyongist
Happy reading!
Bukti nyata bahwa Jaehyun masih mempertahankan Taeyong adalah, dikala kedua mata sebening boba milik Taeyong perlahan memandang pahatan wajah sempurnanya yang saat ini sedang berada di depannya.
Taeyong tertidur di dekapan Jaehyun, sebuah kamar yang tidak terlalu besar mereka tempati saat ini.
Taeyong tidak mengingat apa-apa, hanya siluet samar yang semalam tampak membawa tubuhnya pindah ke kamar itu. Karena Taeyong sendiri ketiduran di atas sofa.
Jaehyun tampak mengubur tubuh half naked nya di dalam selimut, sedangkan Taeyong menduduki posisi paling nyaman yaitu dada bidangnya yang begitu dingin. Jaehyun tertidur begitu damai, Taeyong seakan enggan untuk bernafas saat ini.
Di peluknya pinggul Jaehyun, Taeyong usap sensual sembari tersenyum hangat.
Taeyong masih kebingungan, mengapa baju yang semalam ia pakai sudah berganti dengan piyama satin bermotif mawar. Saking lelapnya, Taeyong tidak mangetahui kapan ia berganti pakaian.
Namun disaat Taeyong sedang menikmati kebersamaan ini, Yuta tiba-tiba masuk kamar mereka.
"Aku rasa semua tugasku sudah berakhir, Lee aku akan kembali ke pusat kota. Aku harus bekerja,"
"Euhm,, ohh iya. Terimakasih Yuta Hyung sudah membawa kita ke sini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Your Mommy || Jaeyong END
Romansa"Kata siapa kebahagiaan tidak berpihak pada seorang duda melarat seperti mu, Jung Jaehyun?" Abigail_Chen