Maaf ya baru bisa update lagi
Bubu lucu bangett 🤭🤭🫶🏻Maafin mami di part ini ya
Lets Read !!Cuplikan sebelumnya,,—
Jaehyun berpencar dengan Yuta yang masih mengikuti langkah satpam itu.
Sedangkan sang bibi melangkah menuju kebun mawar di belakang rumah bersama Jaehyun dan Taeyong. Ada sosok lelaki yang menjadi objek pencarian Jaehyun saat ini, ya! Itu Yunho, yang sedang duduk di temani segelas kopi hangat di samping batu nisan mutiara yang terletak di tengah-tengah taman bunga mawar itu.
"Appa!!"
"Ja-Jaehyun aah??"
.
.
Jung Yunho mencoba untuk berdiri dari tempat duduknya, tangannya mencoba meraih Jaehyun yang berdiri tidak jauh dari nya.
"Anakku,,"
Merasa terpanggil, Jaehyun menerima peluk sang papah dan menangis di bahu nya. Bagaimanapun kelakuan jalang Jung Yunho yang pernah memperlakukannya seperti binatang, dan jangan lupakan bahwa Jaehyun pernah di usir dengan kasar tetapi bagi Jaehyun, lelaki bermarga Jung ini adalah ayah kandungnya.
"Ini kamu nak,,??"
Nada sendu, tangis seorang ayah yang pecah dipelukan anaknya. Mark di belakang sana tampak berkaca-kaca, Taeyong mendekap tubuh gempal Mark dan mendaratkannya di dada.
"Appa, ini aku anakmu. Jung Jaehyun,—maaf"
"Tidak,,— untuk apa kau meminta maaf huh!! Justru appa yang harus meminta maaf padamu, tidak bisa menjaga eomma dengan baik"
Jaehyun beralih memandang nisan mutiara di sampingnya. Foto mediang tiffany ada di atas nisan tersebut, tampil cantik dengan gaun putih dan segelas wine di tangannya.
Itu adalah foto terakhir sebelum Tiffany tertembak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Your Mommy || Jaeyong END
Romans"Kata siapa kebahagiaan tidak berpihak pada seorang duda melarat seperti mu, Jung Jaehyun?" Abigail_Chen