Ada tokoh baru nih!!
Udah siap???Okeee,, LETS READ!! 🎀🌹🍑
Beberapa bulan kemudian !
Selesai mandi, Taeyong menunggu kepulangan suaminya sembari memasak menu kesukaannya.
Ditemani dua bibi yang tidak berani ikut campur masalah masakan si nyonya besar ini.
"Nyonya Jung, anda jago masak juga" kata bibi Tzuyu
Taeyong terkekeh, sembari menunggu sup iga buatannya matang, di elusnya perut besar Taeyong yang sudah menginjak usia 8 bulan.
"Bibi Nayeon, aku akan menunggu Jaehyun di ruang tamu. Tinggal menunggu sup nya matang saja, Tzuyu kau ikut aku"
Tzuyu mengekor di belakang Taeyong, menuju ruang tamu. Ada bayi Mark yang sedang santai menonton televisi sambil tengkurap di atas karpet bulu Leopard.
"Bisakah kau memandikan Mark,, kau lihat bayi malang ini telah menghabiskan satu bola semangka"
"Nyonya Jung, sebenarnya tadi saya akan memandikannya. Tetapi lihatlah, pergelangan tanganku di gigit sampai berdarah oleh Mark Jung" alibi Tzuyu, Mark memang menggigitnya namun tidak sampai berdarah.
Taeyong tertawa. "Biarkan saja, nanti kalau Mark tidak menuruti kata mommy, mark akan mommy hukum. Kita mandikan di wastafel cucian piring sana"
Bayi Mark mengerucukkan bibirnya. Menatap malas pada bibi Tzuyu. Entah mengapa, Mark selalu menurut setelah mulut sang mommy mengeluarkan sabda-nya
"yu-yu tata makii wawa nyah!!"
Bugggh
Kepalan mungil Mark mendarat di leher Tzuyu. Taeyong tertawa dengan mengusap pucuk kepala Mark.
"Kau berani memukul bibi hmmm,, nanti Daddy Jung bibi kresekin huh!!"
Tanpa mereka sadari, Jaehyun telah kembali dari dinas. Menjadi polisi negara sesuai permintaan terakhir nya pada sang appa.
Jaehyun bersembunyi di balik pintu penghubung ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Your Mommy || Jaeyong END
Romance"Kata siapa kebahagiaan tidak berpihak pada seorang duda melarat seperti mu, Jung Jaehyun?" Abigail_Chen