21. My Beloved Jung Taeyong 🔞

8.1K 458 12
                                    

Pemanasan dulu ya geys ya 😊✌🏻

Happy Reading!!

"Ssshhhhh aaahh nggghhhhhh" desah Taeyong tatkala kejantanan Jaehyun menusuk semakin dalam dan kuat.

Tidak di ragukan, malam pertama memang sudah biasa bagi mereka. Namun kali ini auranya berbeda, dimana Jaehyun malu-malu kucing untuk minta duluan.

Alhasil, Taeyong-lah yang saat itu habis mandi langsung menindih dirinya minta di puaskan.

Delapan ronde berlalu,sudah tiga hari ini mereka benar-benar menghabiskan malam dan siang mereka di dalam kamar.

Kantong sperma Jaehyun tidak pernah kering, sekalipun perut Taeyong pun memiliki daya tampung yang luar biasa. Walau dirinya sedang berbadan dua, namun bercinta sampai muntah darah pun bukanlah hal yang sulit baginya.

"Hyung-awwhhh Daddy hihi sorreeeyyhhhh"

Jaehyun menampar pantat Taeyong yang saat itu menungging di depannya.

Ia menghujam semakin cepat, pantat sekal Taeyong berubah merah kebiruan bekas tamparan. Lembah surga pink kontras Taeyong berubah merah, melebam dan membengkak.

"Tell me how much you love me, Jung Taeyong" geram Jaehyun di telinga si manis yang sibuk merobek sprei di depannya.

Rasa nikmat telah merundung pada dirinya yang sudah lelah.

"Daddyh,, i can't tell you how much i love you,, but'hh aakkhh you are the best thing that happened to meehhh—aakhh daddyhhh ouhhh thereh make me cumhh aakhhh"

Hentakan dalam yang terakhir membuat Taeyong menjerit, dengan cepat Taeyong mengetatkan lubangnya. Menampung banyaknya sperma Jaehyun yang kembali menyembur dari white spotnya.

"Thankyou, Jung Taeyong"

Taeyong membalik badan, seperti rasa lemasnya telah hilang begitu saja.

Dipeluknya tubuh beraroma maskulin di belakangnya. "Daddy, berjanjilah untuk tetap seperti ini. Aku sangat mencintaimu"

Jaehyun tersenyum hangat, bibir tebal disertai nafas yang masih terengah menyertainya yang kini mulai mencumbui bibir Taeyong pelan.

Ia gigit perlahan, membelitkan lidahnya dengan kecup berirama. Jaehyun turun ke bawah, menyesap nipple bengkak Taeyong kuat-kuat.

Ia gendong tubuh lengket Taeyong ala koala, menuju bathtub. Jaehyun menatap setiap inchi lekuk tajam tubuh di depannya dengan tatapan seduktif. Taeyong pasrah, lubang nya kembali tersentuh oleh pucuk kejantanan Jaehyun yang kembali menegak, dan mengetuk-ngetuk di sana.

"Daddyh,,"

"Im sorry," ucapnya lirih, taeyong mengangkang lebar. Punggungnya menumpu sisi bathtub dengan di bantu lengan Jaehyun, tujuannyabagar tidak sakit.

"Daddy,, can i taste your hard cock right now??" godanya, tujuannya agar Jaehyun semakin bergairah.

"To be honest, your pretty ass thats i want,—mommy"

"Sure daddy,—AKKHHH"

Jaehyun menghentak kuat, flat tummy Taeyong tercetak bak bilah panjang menancap di dalamnya.

Im Your Mommy || Jaeyong ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang