03. Dendam

2.4K 264 26
                                    

Sejak sering diseret paksa oleh Jake - yang sebenarnya hanya dua kali terjadi - Heeseung jadi punya dendam tersendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejak sering diseret paksa oleh Jake - yang sebenarnya hanya dua kali terjadi - Heeseung jadi punya dendam tersendiri.

Mau dikemanakan wibawanya kalau nurut disuruh-suruh oleh si ketua OSIS?

Akhir-akhir ini Jake jadi sering mengawasinya.

Guru-guru tampaknya menyadari kalau dua kali terakhir, Heeseung mau menuruti Jake. Walaupun dengan bibir yang cemberut sih.

Sunghoon mendorong dahi Heeseung ke belakang dengan telunjuknya. Membuat lelaki itu melotot kesal.

"Apasih?!"

Sunghoon berdecak, "Santai aja ngeliatinnya. Lo kayak mau makan orang"

Heeseung menggerutu dan kembali menyuap batagornya dengan kasar. Sesekali melirik Jake di sudut kantin.

"Dasar muka dua. Sama guru sok manis amat, dih"

Walaupun dengan mulut penuh makanan, Heeseung masih bisa mengomel sambil menatap Jake judes.

Sunghoon menggelengkan kepalanya heran. Perasaan Jake memang terkenal baik dan manis, kenapa Heeseung sekesal itu?

"Telen dulu itu batagornya, bawel" Tegur Sunghoon, "Lagian dendam amat sama ketos"

Heeseung memutar bola mata malas. Tangannya dibawa untuk menyilang di depan dada.

"Sok paling keren di depan guru, si anjing. Padahal aslinya ngeselin level dewa" Omelnya.

Jay yang baru datang dengan segelas es teh tertawa kecil, "Dia mah ngeselin sama elu doang"

Heeseung langsung mendelik, "Lo kok belain dia?!"

Jay mengendikkan bahu santai dan duduk di sebelah Sunghoon, "Ya emang faktanya gitu"

"Hih! Nyebelin banget si lo, gak tau apa Jake Sim si paling paling itu bikin gue tersik - uhm! uhuk"

Sunghoon yang gemas langsung menyumpalkan sesuap batagor ke mulut Heeseung, membuat lelaki Lee itu sedikit terbatuk.

Jay tertawa melihat Sunghoon yang memasang wajah cuek ketika dipelototi oleh teman mereka.

"Cepet habisin makannya, dikit lagi bel" Jay berucap ketika melihat makanan Heeseung masih tersisa cukup banyak.

"Suap" Rengek Heeseung pada Jay. Sukses membuat Sunghoon mencibir, "Dih"

"Apa lo? Dah dih dah dih"

Melihat pertengkaran kecil di hadapannya, Jay justru tersenyum gemas. Kenapa juga ia ditempatkan di antara dua lelaki lucu seperti ini.

° ᴴᴬᵀᴱᴹᴬᵀᴱ °

"Jay Jay Jay!" Heeseung melongok ke dalam kelas Jay yang sudah cukup sepi.

Hatemate [Jakeseung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang