10. Ngadu

2.3K 251 12
                                    

"Sunghoon Sunghoon Sunghoon huhuhu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sunghoon Sunghoon Sunghoon huhuhu"

Baru saja lelaki berkulit pucat itu memasuki apartemen, suara Heeseung sudah menyambutnya.

Si Lee langsung menubruk Sunghoon dengan pelukan dan merengek tidak jelas.

"Sakiitt" Heeseung mengadu sambil menunjukkan pipinya yang memar, "Dipukul ayah"

Sunghoon terkikik pelan dan mengamati pipi Heeseung, "Manja banget sih. Utututu sayangku, ini gak diobatin Jay?"

Jay yang baru keluar kamar langsung ditatap tajam oleh kekasihnya.

"Apa?"

"Ini gak lo obatin?!"

Heeseung cekikikan melihat Sunghoon mode galak begini. Sukses puas saat Jay masih bingung.

"Heh? Gue obatin kemarin tau, udah dikasih salep itu"

Sebuah bantal sofa melayang ke wajah Heeseung ketika Jay sadar kalau lelaki itu mengadu pada Sunghoon.

"Daripada ngadu gak jelas, mending lo ceritain kemarin gimana kok bisa sama Jake"

Sunghoon menaikkan alis. Apaan nih kok tiba-tiba Jake?

Heeseung manyun. Kemarin Jay sudah menginterogasinya berhubungan dengan si ketua OSIS. Sepertinya kali ini gantian Sunghoon yang akan banyak bertanya.

° ᴴᴬᵀᴱᴹᴬᵀᴱ °

"Ya pokoknya gitu! Gue gak mau ketemu ayah makannya minta turun di tengah jalan"

Sunghoon dan Jay saling lirik dengan malas. Kedua sahabat Heeseung itu menghembuskan nafas lelah.

"Kenapa lo gak sekalian minta anter ke sini sih? Lima menit doang juga sampe" Jay mengomel.

Kalau tau Heeseung sebenarnya bersama Jake, buat apa ia meninggalkan pacarnya demi lelaki Lee itu?

"Ih gue tuh sebel sama dia! Kalo gak dipaksa maminya mah gue ogah banget"

Heeseung menghempaskan tubuh ke sandaran sofa sambil cemberut.

"Awas naksir"

Sunghoon berucap santai sambil menata makan siang mereka. Jay reflek tertawa kecil, "Iya tuh. Taunya Jake jodoh lo"

Heeseung membuat pose muntah, "Amit-amit!"

Sunghoon melirik si Lee yang duduk di sudut sofa sambil manyun, terkekeh kecil melihat itu.

Sepertinya bohong kalau lelaki ini lebih tua darinya. Lebih cocok jadi anak Sunghoon saja deh kalau begini.

"Tapi Jake tuh baik tau" Celetukan Jay membuat Heeseung melirik sinis. Bombastic side eye.

Hatemate [Jakeseung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang