07. Sakit

2.5K 275 22
                                    

"Heeseung?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Heeseung?"

Younhee mengangguk singkat, "Iya -- udah berkali-kali juga mami sebut namanya, kenapa masih tanya tanya terus sih?!"

"Udah pokoknya nanti malem kamu anterin mami ke kafe yang deket danau itu. Kalo abis itu mau main apa gimana ya terserah -- yang penting mami ketemu anak mami" ucap Younhee final.

Tapi raut wajah anaknya masih seperti orang kebingungan, "Bentar bentar -- Heeseung?"

"Iya, kamu tuh apa sih?! Tanya tanya mulu emang kenapa?"

Jake, anak tunggal keluarga Sim itu mengerjap pelan, "Kayak gimana orangnya?"

"Hm... ganteng, manis, tinggi juga. Oh! Dia seumuran kamu tau, anak SMA tapi mami gatau kelas berapa"

Jake semakin curiga. Memang tidak hanya satu Heeseung di dunia, tapi bisa saja lelaki dalam cerita maminya adalah kakak kelas super bandel yang menyebalkan itu kan?

Lelaki tampan itu berpikir sejenak, "Rambutnya merah?"

Sang mami langsung mengangguk semangat, "Iya bener, kok boleh rambut merah ya? Sekolahmu gak boleh kan?"

"Heh?! Lagian kok kamu tau warna rambutnya? Kamu kenal?" Younhee mendelik kaget.

Jake buru-buru mencari foto Heeseung di media sosialnya dan menunjukkan salah satu foto yang terposting.

"Iya ini! Kok bisa kenal?"

Jawaban mami sudah sangat mengkonfirmasi semua kecurigaan Jake.

"Kakak kelas aku. Rambutnya merah gitu emang gara-gara dia bandel" Jake memutar mata malas, "Apa besok aku botakin aja ya dia"

Younhee melongo, mengerjap bingung karena masih memproses semua fakta yang tersaji.

"Enak aja kamu bilang anak mami bandel! Heeseung baik tau, anaknya manis banget" Wanita itu berucap galak.

Gantian Jake yang mendelik, "Kenapa dia jadi anak mami?"

"Lagian mami gatau tingkahnya di sekolah -- nyatet pelanggaran tuh udah langganan" Kata Jake dengan sedikit gerutuan.

Mami langsung memukul gemas bahu anaknya, "Yaaa terserah kamu. Pokoknya nanti anterin mami ketemu Heeseung"

Jake cemberut, "Iya iya"

° ᴴᴬᵀᴱᴹᴬᵀᴱ °

Jake keheranan.

Kenapa juga seorang Lee Heeseung terus terusan muncul dalam kehidupannya.

Mereka awalnya hanya dua siswa dengan karakter berbeda yang kebetulan berada di satu sekolah yang sama.

Lalu mendadak Jake harus berurusan dengan kenakalan Heeseung.

Dan sekarang? Entah angin dari mana yang mempertemukan mami dengan Heeseung.

Hatemate [Jakeseung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang