05. Komitmen

2.2K 242 26
                                    

Jake mengalihkan pandang dari ponselnya ketika mendengar suara dari ruang musik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jake mengalihkan pandang dari ponselnya ketika mendengar suara dari ruang musik.

Dengan penasaran, lelaki itu mengintip dari jendela ruangan dan menemukan tim band sekolah sedang sibuk berlatih.

Jake bisa melihat ekspresi serius sekaligus enjoy dari mereka. Beberapa kali candaan tampak mencairkan suasana di sana.

Matanya langsung fokus pada lelaki yang paling mencolok -- tentu Heeseung dengan rambut merah cerahnya.

Ketika Yunjin, guitarist band menoleh ke arah jendela, Jake langsung mundur dan berjalan pergi.

Sayup-sayup masih terdengar suara nyanyian yang mengalun merdu.

Jake menyugar rambutnya ke belakang. Pikirannya tertuju pada si rambut merah.

Menurut Jake, Heeseung itu caper.

Kayak, apasih?

Buat apa berpenampilan urakan di sekolah? Buat apa bertingkah nakal? Buat apa bolos pelajaran?

Apa untungnya?

Jake tak pernah paham kenapa Heeseung berperilaku seenaknya.

Menurut lelaki itu, Heeseung hanya cari perhatian pada teman-temannya dan guru-guru.

Berpenampilan mencolok seperti itu pasti agar semua mata tertuju padanya kan? Jake cukup yakin dengan itu.

Walaupun Jake akui, Heeseung itu good looking.

Rambut lembutnya yang bergerak lucu ketika Heeseung menggerakkan kepala, mata bulat yang berbinar cerah, bibir mungil yang berwarna merah muda.

Jangan lupakan tubuhnya yang proposional. Tinggi dan ramping.

Tunggu, kenapa Jake jadi memikirkan kelebihan Heeseung sih?

Lupakan saja.

Yang pasti, seseorang seperti Jake tidak akan pernah suka dengan tingkah laku Heeseung.

° ᴴᴬᵀᴱᴹᴬᵀᴱ °

J

ake ingat bagaimana guru-guru kepayahan dalam menghadapi Heeseung.

Beberapa kali mereka meminta bantuannya untuk mencari Heeseung yang kabur-kaburan dari tanggung jawab.

Dan pada saat-saat seperti itu, Jake selalu keheranan.

Kok bisa sih ada orang yang seperti itu?

Jake dibesarkan oleh keluarga yang mengajarinya etika. Dan meninggalkan tanggung jawab adalah sebuah tindakan yang memalukan baginya.

Sejak kecil, Jake diajari untuk bersifat baik dan menghargai orang lain.

Melihat temannya yang ribut saat guru mengajar saja Jake sudah terganggu. Apalagi melihat kelakuan Heeseung.

Hatemate [Jakeseung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang