Jake meringis kecil ketika Heeseung melengos. Jelas sekali kalau sedang menghindarinya.
"Kak, maaf" Jake berusaha menahan pergelangan tangan Heeseung yang lagi-lagi hendak melarikan diri darinya.
Heeseung menaikkan alis, memasang wajah tak suka, "Apaan?" tangannya dihentakkan kesal.
"Sorry" Jake mengulang. Si ketua OSIS itu menatap langsung wajah Heeseung yang menunduk, terlihat sungguh-sungguh dengan ucapannya.
"Tadi gue kelepasan, maaf ya? Gak bermaksud buat bentak gitu" Jemari Heeseung diraih lagi, kali ini bahkan diusap pelan oleh Jake.
Heeseung kali ini membiarkan Jake, menurunkan rasa gengsinya dan memilih untuk diam.
"Ya...oke" Akhirnya Heeseung menjawab. Bibirnya masih sedikit mengerut ketika menatap jemarinya yang masih setia diusap oleh Jake.
"Dimaafin gak?" Jake bertanya lagi. Sedikit tawa gemas diselipkan ketika melihat raut wajah Heeseung.
Heeseung mendongak. Jake jadi sedikit terkejut ketika melihat hidung si manis yang sedikit memerah — menahan tangis rupanya.
"Dimaafin. Jangan gitu lagi, jahat!" Heeseung berdecak, membalikkan badan dan berjalan menuju dapur.
Jake menahan senyum. Dia kayaknya agak senang setiap kali Heeseung marah-marah versi menggemaskan begitu.
"Pftt"
Senyum Jake luntur ketika Jay tak bisa menahan tawa di sebelahnya. Mata si ketua OSIS itu mendelik sebal, "Apa?!"
"HAHAHAHAH gue — aduh! gue berasa nonton drama romance dah" Jay tertawa terbahak-bahak.
Bugh!
"Aw!" Jay protes ketika Jake melempari mukanya dengan bantal sofa. Namun tawa Jay kembali pecah saat mendapati Heeseung juga memasang wajah kesal di dapur — tentu mendengar percakapan mereka sedari tadi.
Jay memasang ekspresi tengil, melirik dua lelaki yang menjadi temannya itu dengan iseng.
"Cocok deh kalian"
Bugh!
Kali ini dua bantal sofa melayang ke wajah Jay secara bersamaan.
° ᴴᴬᵀᴱᴹᴬᵀᴱ °
"Tuh liat tuh anaknya"
"Apa?!" Heeseung langsung melotot sebal ke arah Jay yang asik bisik-bisik — dengan suara keras — bersama Sunghoon.
Sunghoon terpingkal-pingkal, "Pacaran langsung aja sih kata gue"
"Dih?! Ogah"
Heeseung tentu tau persis siapa yang dimaksud. Siapa lagi kalau bukan si ketua OSIS paling teladan yang menyebalkan di mata Heeseung — Jake Sim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hatemate [Jakeseung]
FanficJakeseung ft. Jayhoon Heeseung yang tak suka diatur justru bertemu dengan Jake yang suka keteraturan. Perang dimulai. warn! • bxb • harsword