Chapter 6

10.3K 1.1K 79
                                    

"Ge..." Tubuh pria itu menegang tatkala Xu HaoYu menyerbu ke dalam pelukannya.

Dengan suara lengket memanggilnya, gege, kesenangan dihati Xu Junhui memuncak. Membalas pelukan itu, ia mengusap pelan punggung rapuh sang adik.

Betapa dia merindukan anak nakal ini.

Xu HaoYu masih mempererat pelukan mereka, bibirnya terus bergumam, memanggil 'hui ge hui ge'.

Xu Junhui yang tidak tahan lantas mengecup puncak kepala pemuda itu dengan sayang. "Bagaimana, apakah kamu sudah mengenali saudara ini?" Pemuda itu membalas dengan anggukan kecil.

Seumur hidupnya, berapa lama pun mereka dipisahkan, Xu HaoYu takkan pernah melupakan saudara ini. Mengapa pria ini menyebut dirinya sebagai saudaranya? Apakah keluarga Xu juga telah berpindah ke dalam buku?

Bolehkah dia berharap itu nyata? Dia merindukan keluarganya.

Butuh waktu lama bagi Xu HaoYu untuk menenangkan emosi yang berfluktuasi. Di perjalanan, barulah dia berani melepaskan pelukan mereka. Menatap lekat-lekat pada wajah tampan saudaranya, Xu Junhui.

Dia tidak pernah salah! Xu Junhui ini memang lah saudaranya dari kehidupan sebelumnya, bahkan tahi lalat itu sama.

Xu Junhui tidak tahu apa yang membuat adiknya begitu emosional, meneteskan air mata. Memeluknya lagi, "tidak apa-apa. Kamu sudah benar, bersama dengan pria itu hanya akan membuatmu tersakiti. Kembalilah ke rumah, oke?"

"En."

Pemilik aslinya pasti benar-benar bodoh dengan memilih untuk bersama He Guanlin. Jelas keluarga Xu selalu menjadi tempat terbaik, menyayangi dan menjaganya seperti permata berharga.

Sesampainya di kediaman utama keluarga Xu, Xu HaoYu nyaris terkepung oleh pelukan massal.

Wajah itu, sosok mereka yang berdiri dengan mata penuh cinta dan kerinduan.

Inilah keluarganya, mereka benar-benar ada di sini, menunggunya.

Pemuda itu terdiam lama, menundukkan kepala. Isak tangis mulai terdengar dan tetes demi tetes air mata jatuh di lantai yang dingin. Seolah dapat mendengar hujan yang bergemuruh, keluarga itu maju untuk menangkap pemuda itu.

Zhu Qixuan adalah yang pertama memasukkan Xu HaoYu ke dalam pelukan yang hangat.

"Tidak apa-apa, semua pasti akan baik-baik saja. Jangan terlalu memikirkan pria itu." Dia mengira Xu HaoYu menyesali perpisahannya dengan He Guanlin.

Kenapa, masih banyak pria lain yang menunggu seseorang seperti Xu HaoYu untuk datang ke hidup mereka. Dan kali ini, bukan dia yang akan mengejar, melainkan orang-orang itu.

Xu Mingren, Zhu Qixuan dan Xu Junhui, inilah keluarganya di dunia sebelumnya, ditambah dengan Xu Zihan, kakak keduanya, keluarga ini telah lengkap.

Pesta penyambutan kedatangan Xu HaoYu di tunda, saat ini mereka fokus untuk menenangkan suasana hatinya yang bergejolak.

Tidak sampai dua jam kemudian, Xu HaoYu yang lelah menangis, tertidur di kamar lamanya yang tata letaknya benar-benar persis di kehidupan sebelumnya.

-
He Guanlin sudah mendengar tentang kembalinya Xu HaoYu ke keluarga Xu. Dia menyesali tindakannya yang terlalu ceroboh dengan menceraikan pemuda itu.

Ketika ia tengah berhadapan dengan perasaannya terhadap Xu HaoYu, Wang Shuya memberitahunya bahwa dia hamil.

"......."

"Lin ge, tidakkah kamu senang dengan ini? Kita akan segera mempunyai bayi!" Ujarnya kegirangan. Selangkah lagi, dan dia bisa menikahi He Guanlin. Posisi nyonya He, akan jatuh padanya, kan.

[END] Umpan Meriam Terlalu Malas Menyerang BalikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang