Chapter 12

6.7K 699 19
                                    

"Baby, apa yang kamu lakukan disini?" Pria itu dengan suara seksinya, bertanya. Memeluk pinggang si imut kecil berani, mencumbu garis bibir yang indah.

"......."

Xu HaoYu menjadi pihak yang selalu kalah di awal, terengah-engah bersandar di bahu pria itu. Nadanya lengket dan manja, menujuk ke arah He Guanlin. "Sayang, dia membawaku kemari. Bilang kamu jahat, dan tidak pantas untukku." Bibirnya meringkuk dengan cara yang lucu.

Tidak tahan, Louis mengecup pemuda itu sekali lagi, bergumam dengan suara rendah. "Siapa, hmm?"

"Dia.." Tunjuk Xu HaoYu dengan imut.

He Guanlin merasa punggungnya basah oleh keringat, ketakutan membuat kakinya gemetar.

Menggigil, "Xu HaoYu, kamu!"

Louis memberi isyarat pada pria itu untuk menakut-nakuti sedikit, tidak mengira tikus nakal itu kabur lebih dulu, ketakutan.

Salah satu bawahan melapor dengan ragu.

"Biarkan saja." Kekasih kecilnya bilang untuk tidak mengejar.

Menimbang dari reaksi He Guanlin saat ini, dia pasti sangat ketakutan dan tidak akan berani lagi mengganggu mereka.

Baiklah, aku hanya mendengarkan istri kecilku.

Menghindari Xu HaoYu menilik pemandangan yang kejam lebih lama, Louis meminta bawahannya untuk menyelesaikan. Dia membawa pemuda itu kantornya di lantai atas.

Di kantor yang luas dan mewah, berbeda dari kesan luarnya, Xu HaoYu di dudukkan ke sofa. Pria itu berjongkok di depannya, mata biru langit menawannya setia mengawasi. "Baby, kamu tidak takut?"

Mengabaikan situasinya, Xu HaoYu tetap melihat sisi kejam darinya, dan itu membuat Louis skeptis.

"Hmm... Ada apa?"

"....." Dia tidak mengharapkan si imut kecil berpura-pura kuat.

Memeluk pemuda itu dengan erat, Louis berbisik pelan. "Kamu lihat, aku bukan pria sederhana, dan kehidupanku penuh dengan kekejaman. Apakah.. apakah kamu tidak takut padaku?" Sepasang mata elang menatap lembut ke arah rubah sempit milik Xu HaoYu, mengantisipasi.

Namun jawaban yang ia dengar di detik kemudian sungguh mengejutkan. "Tidak, aku menyukaimu. Apapun itu, aku tetap menyukai Lou ge-ku yang tampan, ne." Ia mengecup bibir pria itu, meyakinkan.

"....."

Ugh.. Pahala apa yang dilakukan Louis di kehidupan sebelumnya sampai ia pantas mendapatkan Xu HaoYu, sih?

Xu HaoYu tidak mau mengatakan bahwa ia menyukai sisi kejam seorang mafia, kan. "Kamu tampan, baik dan perhatian. Dan yang paling penting, kita saling mencintai, jadi apa?"

"Apakah kamu juga berpikir kita akan berpisah?" Membuatnya terlihat menyedihkan, sepasang bulu mata lentik nan indah itu menunduk lesu.

"Apa? Tidak, aku... terimakasih telah menerima ku, apa adanya. Aku tidak rela berpisah denganmu, Baby, i love you."

Dua jam kemudian, keduanya masih belum keluar dari kantor, Jacob mondar-mandir khawatir. Binatang buas itu, dia tidak sedang menakuti kelinci kecil, kan?

-
Xu HaoYu tahu lebih banyak tentang Louis hari itu. Nama keluarga Zdanov yang dibawa sang pria jelas memiliki arti yang lebih besar.

Keluarga mafia Zdanov, telah berdiri selama beberapa generasi, bisa dibilang ini kasta kerajaan di negaranya, penguasa. Tujuan Louis datang ke China saat ini adalah memperluas bisnis dan bidang keahlian Zdanov lain.

[END] Umpan Meriam Terlalu Malas Menyerang BalikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang