Ketika Bao Shi terbangun, ia kembali ke kehidupannya, sebagai Louis. Hal pertama yang ia lakukan setelah sampai di penginapan adalah lari menuju hotel.
Jacob yang ditinggalkan merasa sia-sia.
Jadi untuk apa kamu menghubungi ku jika harus kembali lagi?! Menyia-nyiakan tenaga saja!
Beruntung itu baru semalam, pemuda di atas tempat tidur masih tertidur dengan pulas.
Louis naik ke tempat tidur memeluk. Panggilah namanya sebanyak yang kamu inginkan!
"Xu HaoYu..."
Namun kenyataan pahit menampar kesabaran Louis. Pemuda ini masih belum bangun dari mimpi buruk itu.
Kepribadian mereka, itu hal yang sama sekali berbeda.
Tanpa pikir panjang, ia menjarah tubuh pemuda itu, mengecap setiap rasa yang ia dambakan dengan rakus, jangan sisakan apapun itu.
Anehnya, Xu HaoYu yang dalam pengaruh mabuk di pagi hari sama sekali tak menyadari keanehan dari pria di atasnya. Menganggap pria itu sebagai suaminya, He Guanlin.
Setelah hari yang panjang di atas kasur, Louis pergi. Meninggalkan pemuda yang sudah panik sendiri di dalamnya ketika ia bangun lagi malam itu.
Kenangan Louis bersama seorang pemuda bernama Xu HaoYu berhenti di sana.
Tetapi jelas, itu semua belum berakhir.
-
Xu HaoYu yang menemukan dirinya terbangun di hotel dalam keadaan berantakan jelas panik. Seseorang telah memasukinya dengan/ tanpa sengaja. Memikirkan bahwa mimpi itu benar-benar nyata, merupakan bentuk penipuan diri terbesar yang ia lakukan.He Guanlin, tidak akan pernah menyentuhnya, sampai kapanpun itu.
Dia tahu pria itu memiliki kekasihnya, wanita yang selalu ia impikan untuk menjadi istri.
Sementara dia sendiri hanyalah pengganti. Pernikahan yang terjadi akibat pemaksaan tidak akan selalu berakhir bahagia seperti yang ada di dalam novel-novel.
Memanfaatkan waktunya yang kosong, Xu HaoYu bersembunyi di luar selama beberapa hari sampai jejak cabul di tubuhnya menghilang.
Tetapi, malam itu dia takdirkan untuk tidak bisa tenang.
He Guanlin rupanya juga mengetahui insiden di hotel, memarahinya habis-habisan. Sebagai seorang pria bergengsi, memikirkan bahwa apa yang masih menjadi miliknya di rampas oleh orang asing, dia mengamuk.
Pria itu memasukinya dengan kejam, tanpa persiapan, jauh dari perlakuan yang ia terima dari si 'pria asing'.
Malam berdarah berlalu sangat cepat. Kecemburuan? Itu hanya ilusi sesaat Xu HaoYu. Dia menemukan pria itu kembali ke rutinitas biasanya, hidup berdua di belakangnya, bermesraan.
Dinginnya malam ia lalui sendirian, mengingat dirinya yang pernah merendahkan diri dengan begitu menyedihkan, Xu HaoYu merasa malu.
Dirinya yang dulu pasti gila!
Kapan siksaan ini berakhir? Bisakah dia mendapatkan kebahagiannya sendiri?
Di kesepian malam yang tak berujung, Xu HaoYu mempunyai dua mimpi yang sangat aneh. Satu ia melihat kehidupannya sendiri yang menyedihkan, memohon-mohon pada pria yang salah untuk di cintai. Dan di kehidupan lain ia tumbuh dengan kasih sayang, menerima semua perhatian itu secara cuma-cuma. Kehidupan yang tidak berani ia bayangkan.
Namun mimpi indah selalu berakhir dengan cepat. Ia bangun dengan cara yang lebih kejam. Dalam mimpi itu, ia bersama pria yang di tunjuk sebagai pelayan untuk keluarganya mengalami kecelakaan tragis bersama. Dan, tahukah kamu siapa yang menjadi penyebabnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Umpan Meriam Terlalu Malas Menyerang Balik
FanfictionXu HaoYu tidak pernah menyangka dirinya akan memasuki sebuah cerita, sama seperti yang ada di novel-novel berdarah anjing itu. Tetapi selain berbagi nama yang sama, sifat antara pemilik aslinya dan dirinya sangat berbeda. Itu karena pemalas. Pemilik...