Setelah kejatuhan keluarga He kala itu, hidup He Guanlin menjadi terombang-ambing, jelas tak menentu. Terutama ketika menyadari bahwa kekasihnya, Wang Shuya terlibat kecelakaan dan meninggal di tempat. Dia diliputi penyesalan yang begitu dalam. Jika saja dia percaya pada Yaya-nya, jika saja dia memegang Wang Shuya di sisinya semua ini mungkin tidak akan pernah terjadi.
Mengejar Xu HaoYu, akhirnya ia menyadari, apa yang pernah ia buang di masa lalu, mustahil untuk kembali. Setelah semua perlakuan acuh dan dingin yang ia tujukan pada pemuda itu, akan wajar bila dia(XHY) muak padanya, membuang pernikahan dan memilih pergi.
Tetapi kepergian Xu HaoYu telah benar-benar merubah hidupnya, alasan keluarganya yang bertahan di era persaingan bisnis yang ketat adalah karena bantuan dari keluarga pemuda itu, Xu Jia.
Bocah laki-laki yang pernah ia bawa pulang kembali ke keluarganya, itu adalah Xu HaoYu.
Dia selalu mengira bocah dan pemuda itu sosok yang berbeda.
Dalam menghadapi situasi putus asa yang besar, sebuah pikiran licik terlintas di kepalanya. Jika dia harus pergi, maka Xu HaoYu juga harus menderita hal yang sama.
Jadi setelah sebuah lamanya, sudah lima tahun sejak itu, He Guanlin menyaksikan keluarga Xu tumbuh semakin besar dan mendominasi, terutama berkat dukungan asing di belakangnya. Xu HaoYu menikah dengan pria asing dan hidup bahagia.
Itu tidak bisa di biarkan!
Lama mengikuti, He Guanlin mengetahui bahwa pasangan itu memiliki dua putra kecil seperti malaikat, lucu dan indah. Satu seperti ibunya, dan lain seperti ayah mereka. Salinan sempurna!
Hal ini membuat amarah di dadanya semakin membuncah. Dia perlu melakukan sesuatu!
Mendekati Xu HaoYu ataupun Louis akan benar-benar sulit. Tetapi Lucas, bayi pertama mereka, itu mudah. Meski telah di awasi oleh beberapa pengawal, mereka tetap manusia yang memiliki kekurangan. Melawan He Guanlin, sang manusia licik, bayi Lucas nyaris kehilangan nyawa.
Lucas dibawa oleh orang mencurigakan dan dimasukkan paksa kedalam mobil. Dia tidak tahu siapa pria ini, hendak berteriak namun di mulutnya terdapat plester yang menghalangi suaranya keluar.
Beruntungnya ia mendapatkan pendidikan yang tepat untuk menghadapi situasi genting seperti ini dari ayah maupun kakek.
Jangan panik, amati apa yang bisa kamu lihat.
Karena di setiap anggota keluarga Zdanov, mereka memiliki chip khusus yang mentransmisikan sinyal darurat kapan saja. Cukup mainkan kata sandi, buat kode rahasia.
Bawahan Zdanov yang kala itu juga telah kehilangan jejak Tuan Muda mereka menerima sinyal itu dengan cepat, segera bergerak. Lama kemudian komunikasi yang di pegang oleh pengawal jatuh ke tangan Louis.
"Halo sayang, kamu baik-baik saja?"
Louis bertanya lewat suara langsung sedangkan Lucas membalas menggunakan kode khusus. (Kamu bisa bilang itu semacam morse atau kode rahasia lain)
"Baiklah, daddy akan menjemputmu sebentar lagi, katakan saja di mana tujuan kalian berakhir, oke. Jangan gugup."
Mereka tidak mau membuat Xu HaoYu khawatir, jadi insiden kali ini masih disembunyikan dari pemuda itu.
Ketika Lucas menjawab dengan dengungan samar, He Guanlin menyadari situasi yang tak biasa ini curiga. Menarik kerah si kecil, ia mencoba untuk menakut-nakuti pria cilik ini. Siapa sangka, tatapan rubah cantik yang selama ini selalu memandangnya begitu kasih dan perhatian menjadi tajam seketika, kebencian menguasai.
"Sial!" Ia mendorong si kecil lagi hingga membentur jendela mobil.
Para bawahan yang juga mendengar ini menjadi sangat geram, memohon pada Louis sebuah perintah. Tetapi pria itu masih dengan tenang duduk, meminta mereka bersabar. Dia tahu temperamen putranya sendiri. Lucas selalu menjadi pewarisnya yang sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Umpan Meriam Terlalu Malas Menyerang Balik
FanfictionXu HaoYu tidak pernah menyangka dirinya akan memasuki sebuah cerita, sama seperti yang ada di novel-novel berdarah anjing itu. Tetapi selain berbagi nama yang sama, sifat antara pemilik aslinya dan dirinya sangat berbeda. Itu karena pemalas. Pemilik...