Xu HaoYu tidak tahu bagaimana caranya pulang hari itu, begitu saja menemukan dirinya sampai ke vila Xu. Louis berdiri di sampingnya, masih memasang wajah kaku dan datar, kecuali untuk bagian telinga yang masih memerah dan semburat perona di pipinya, dia akan mengira pria itu begitu kokoh seperti batu.
"Tuan Lou.. Oh tidak.." Dia harus mulai memanggilnya dengan cara yang berbeda. "Lou gege."
Satu panggilan dari Jiang Zhiqiu dan Xu HaoYu terasa begitu berbeda bagi Louis. Seakan ribuan kupu-kupu terbang di perutnya, ia merasa telah kecanduan pil ekstasif paling menyenangkan, Xu HaoYu.
"E-en." Jarang membuat suaranya yang dalam dan serak begitu jelas, dan malu-malu.
Xu HaoYu mau tak mau terkekeh geli, menggenggam erat tangan besar pria itu.
Tidak ada kata yang bisa di ucapkan, melalui mata-lah mereka bisa saling memahami, seberapa banyak cinta yang dimiliki.
-
Setelah pendekatan hari itu, nama baik Xu HaoYu perlahan di bersihkan. Berbeda dengan Wang Shuya yang tampaknya terserang kotoran dan rasa malu, semua berbalik ke arahnya secara tak terduga. Sikap He Guanlin mulai berubah drastis, belum ada percakapan di antara mereka sejak saat itu.Meskipun berhasil mengikat posisi Nyonya He, para pelayan di vila itu sama sekali tak berbelas kasih padanya. Mengabaikan kebutuhan dan keinginan Wang Shuya, bahkan memaksanya melakukan beberapa pekerjaan.
"Jangan pikir dengan menjadi nyonya He, kamu bisa memerintahkan kamu dengan mudah."
Keseluruhan, tidak ada kekaguman dan cinta untuk istri tuan muda ini, satu-satunya yang mampu mengambil hati mereka hanyalah Xu HaoYu, meski dengan kemalasan dan keluguan yang ia ciptakan, hati orang-orang ini perlahan menghangat.
Surga yang pernah dibayangkan Wang Shuya begitu indah, berubah menjadi neraka penuh siksaan. Bertahan bersama He Huankia, jangan pikirkan hal sia-sia.
Bahkan saat ini pun, dia masih belum bisa mengerti dimana letak kesalahan itu; ada pada dirinya sendiri!
Memulai hubungan itu selalu lebih mudah daripada mempertahankan.
Wang Shuya benar-benar merasakan rasanya putus asa.
Namun obsesinya untuk menghancurkan Xu HaoYu tumbuh lebih kuat, jika dia akan hancur, maka penting untuk membawa pemuda itu bersamanya!
-
Usai pengakuan hari itu, Louis dan Xu HaoYu lebih banyak menempel setiap harinya. Bahkan tugas untuk mengantar dan menjemput supir, diambil alih olehnya.Nyonya Xu sangat senang dengan perkembangan dua anak ini. Tidak lama lagi, mungkin Louis bisa menjadi menantunya yang baik dan tampan.
Terbaik bagi Xu HaoYu maupun bayinya. Dia tahu, Louis tidak menentang kehamilan Xu HaoYu.
Kebahagiaan yang dinantikan itu, pasti segera datang!
-
Malam ini, Louis berencana membawa Xu HaoYu makan malam lagi, di luar. Menunggu kesempatan sampai anak itu memiliki hari liburan memang melelahkan, beruntungnya, Xu HaoYu juga tidak pernah menjadi kekasih yang menyebalkan dan merepotkan. Justru membuat orang selalu ingin memanjakan dan mengurusnya selalu.
Di dalam mobil, karena kehamilan dan kelas yang sibuk siang ini, Xu HaoYu tertidur dengan nyenyak di kursinya. Louis memberikan jaketnya sebagai penghalau dingin, mengemudi dengan mantap.
Ketika Xu HaoYu bangun, hal pertama yang ia lihat adalah langit-langit kamar yang tinggi dan terkesan sedikit glamor. Xu HaoYu terkesiap, bangun memanggil-manggil nama Louis. Bukankah mereka akan makan malam? Kenapa malah pergi ke hotel?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Umpan Meriam Terlalu Malas Menyerang Balik
FanfictionXu HaoYu tidak pernah menyangka dirinya akan memasuki sebuah cerita, sama seperti yang ada di novel-novel berdarah anjing itu. Tetapi selain berbagi nama yang sama, sifat antara pemilik aslinya dan dirinya sangat berbeda. Itu karena pemalas. Pemilik...