kejutan yang tak terduga

235 21 5
                                    

























Jaemren sekarang sudah di hotel, Renjun kini sedang membereskan barang nya da Jaemin.

"Jaem kamu mau mandi atau makan dulu?"

"Aku mau mandi dulu aja"

"Yaudah kalau gitu aku mau kedapur dulu"

*Oya hotel nya itu milik keluarga Jaemin ya dan tempat yang jaemren tempati itu cukup luas ada kaya apartemen gitu*

"Aku masak apa ya eem masak wafel aja deh"Renjun pun mulai memasak makan malam. Tiba-tiba ketika memasak ada yang melingkar di pinggang Renjun yang tidak lain adalah seorang Jung Jaemin sang suami.

"Kamu ngagetin aja si jaem!"

"Ya maaf kamu lagi masak apa?"

"Aku lagi masak wafel"

"Ooh,Oya tolong sekalian bikinin aku kopi ya"

"Eem iya, udah sana duduk aku buat dulu"
Jaemin pun duduk dimeja makan sambil ngeliatin Renjun yang sibuk memasak.

"Nih kopi kamu"

"Makasih ya ren"

"Iya"

"Ren"

"Eem"

"Gmna kalau kita jalan jalan malam ini"

"Boleh,tapi kemana?"

"Gimna kalau ke menara Eiffel"

"Boleh, yaudah cepat abisin makanan nya aku mau mandi sama ganti baju dulu"

"Eem"


















Setelah siap mereka pun akhirnya pergi menuju menara Eiffel.

"Gimna suka?"ucap Jaemin tersenyum manis ke Renjun.

"Suka banget makasih ya udah bawa aku kesini"

Ketika sedang menikmati pemandangan menara Eiffel tiba tiba Jaemin dipeluk orang seorang perempuan dari belakang dia.

"Jaemin aku kangen banget sama kamu" ucap perempuan itu.

"Loh kamu disini juga,aku juga kangen sama kamu"ucap Jaemin senang dia membalas pelukan perempuan itu.

Renjun yang melihat itu hanya bisa terdiam sambil menatap Jaemin memohon untuk meminta penjelasan dari nya.

"Oya kita kesana yuk aku mau ngobrol sama kamu Jaemin"

"Yaudah kalau gitu ayok"mereka pun pergi tanpa mempedulikan Renjun yang ada disana Renjun lalu mengikuti mereka karena dia takut ditinggal sendirian di sini.

Sekarang mereka sedang berada disebuah cafe Jaemin masih asik mengobrol dengan perempuan itu dan Renjun hanya duduk diam sambil menunduk.

"Jaem aku mau kekamar mandi dulu ya" Jaemin tidak menanggapi omong an Renjun. Renjun merasa sedih dan sakit dihatinya dia pun pergi kekamar mandi sendiri an.



















































































Maaf ya aku up nya segini dulu akhir akhir ini aku agak sibuk soalnya lagi nyiapin buat ujian akhir semester. Besok aku up lagi ya sampai jumpa 😊

Beauty | Jaemren (Renjun gs) | Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang