"Terimakasih sudah menolong ku""Iya sama-sama"
"Jeno awas kau yah aku akan membalas mu"
"Kejar kalau bisa wleee"
Inilah awal kisah cinta mereka yang diliputi berbagai macam rintangan yang sulit dilewati tapi dengan cinta mereka yang tulus mereka pasti akan melewati nya bersama.
Dipagi yang cerah ada seorang gadis cantik yang sedang bersiap-siap untuk sekolah.
Namanya Renjun dia sudah siap untuk pergi ke sekolah nya ia turun kebawa untuk sarapan.
Terdapat seorang wanita tua sedang memasak sarapan."BI Eun masak apa hari ini"ucap Renjun sambil memeluk bibi Eun Seol.
"Bibi masak makanan kesukaan kamu nasi goreng kimchi"
"Wah! Makasih bibi , sayang bibi. Bibi emang yang paling ngerti aku deh" ucap Renjun sambil memeluk bi Eun Seol erat.
"Yaudah kamu duduk dulu bibi mau siapin sarapan kamu duluya"
"Siap!"
Tiba-tiba ada seorang perempuan tua turun dari lantai atas dan menghampiri y/n dimeja makan.
"Hai sayang selamat pagi kamu mau berangkat bareng mamah papah gak"ucap wanita tua itu yang tidak lain adalah ibunya Renjun.
"Gak mah makasih lebih baik aku pergi sendiri aja"ucap Renjun dengan wajah datar.
"Pagi semua"
"Pagi pah, gmna kita berangkat sekarang"
"Iya mah kita berangkat sekarang Renjun kamu mau bareng?"
"Bi aku berangkat dulu ya bi bay, muah"ucap Renjun dengan senyum
Renjun pun pergi keluar sambil melewati mamah papahnya, dia tidak peduli dengan mamah papahnya karena mereka juga tidak pernah peduli dengan Renjun mereka hanya mementingkan pekerjaan mereka saja.
Sesampainya di sekolah Renjun langsung menuju kelasnya tapi ketika mau masuk tiba-tiba ada yang menyiramnya dengan air kotor.
"Aduh maaf ya Renjun tanganku terpeleset aduh kamu kayak nya harus ketoilet deh soalnya bau banget"ucap seseorang wanita yaitu Minju.
"Renjun! kamu gak papa heh Minju Lo ngapain Renjun lagi hah!!"
"Heh Haechan apa sih orang dia aja yang salah tadi tangan gue kepeleset jadinya kena dia deh"
"Heh elo pasti sengaja kan!!"
"Apa sih tadi kan gue udah bilang kalau tangan gue kepeleset"
"Udah Chan gapapa kok aku baik baik aja"
"Yaudah Renjun kita harus ketoilet dulu untung gue punya baju ganti"
Mereka pun pergi ketoilet. Setelah Renjun berganti baju mereka kembali lagi kekelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty | Jaemren (Renjun gs) |
RomanceMenceritakan seorang gadis yang dibully karena penampilannya,tapi suatu ketika ada seorang murid baru laki laki yang ternyata adalah anak dari teman orang tua nya dan yang tidak disangka adalah dia yang akan dinikahkan dengan laki laki itu karena ke...