Sudah satu bulan sejak pernikahan jaemren berlangsung dan sudah dua Minggu lebih sejak mereka pulang dari Paris. Dan sekarang Jaemin sudah mulai bekerja di perusahaan dadynya dan Renjun sedang membuka galery. Ya mereka berdua tidak melanjutkan pendidikan mereka karena terlalu sibuk dengan pekerjaan masing masing.
Digalery Renjun sedang berada di ruang nya ya galery Renjun ini dibeli oleh Jaemin untuk memamerkan karya seni lukis buatan nya Renjun. Ya baru seminggu yang lalu Jaemin tau kalau Renjun suka melukis dan setelah tau itu dia membeli kan Renjun sebuah toko yang ia jadikan galery dan itu semua yang sudah Renjun impikan karena orang tua nya selalu sibuk mereka tidak pernah tau menau mengenai Renjun suka melukis bahkan mereka tau dari Jaemin saat akan memberi tau bahwa Renjun akan membuka galery nya hari ini.
Digalery Renjun sangat senang dia berdandan cantik dengan memakai gaun putih selutut dan lengan pendek, rambut Renjun digerai rambut hitam itu dijepit dibagian atas telinga kanan Renjun, itu jepit rambut hadiah dari Jaemin untuk nya."Hah akhirnya hari yang aku impi impikan datang juga"Renjun mengukir senyum bahagia di wajah nya.
Sementara itu di perusahaan Jaemin sedang siap siap untuk pergi ke galery nya Renjun,ya dia datang untuk menemani Renjun membuka galery nya.
Sesampainya di galeri Jaemin langsung mencari Renjun.
"Dimana Renjun?"ucapnya ke salah satu pekerja disana
"Oh nyonya ada diruang nya tuan"
Jaemin pun pergi keruang nya Renjun, dan tepat disana Renjun sedang menatap langit dari jendela sambil berdiri, Jaemin pun menghampiri nya dan memeluk Renjun dari belakang. Renjun yang kaget dengan hal langsung berbalik.
"Kamu mengagetkan ku saja jaem!"
"Haha maaf dan kamu hari ini sangat cantik"ucapan Jaemin membuat pipi Renjun merona merah.
"Pipimu kenapa?""A...a..a itu Oya kamu kenapa disini bukan bekerja?"
"Aku datang kesini mau datang ke pembukaan galeri pertama mu bagaimana bisa aku melewatkan nya?"
"Ooh makasih, yaudah yuk keluar pasti mereka sudah menunggu"
Acara pembukaan galeri Renjun pun lancar dan para pengunjung sangat antusias melihat karya lukis yang Renjun buat bahkan langsung ada yang tertarik dan membelinya, tentu saja Renjun sangat senang ditambah Jaemin selalu bersamanya dan mensuport nya.
Hai!!!!!!!
Akhirnya aku up juga maaf ya jarang up🙏
Oya aku mengubah deskripsi ceritanya 😁 soalnya aku mau bikin cerita kayak gitu tapi malah kayak gini alurnya yaaaa
Jadi aku udah semoga dukaya jumpa lagi 😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty | Jaemren (Renjun gs) |
RomanceMenceritakan seorang gadis yang dibully karena penampilannya,tapi suatu ketika ada seorang murid baru laki laki yang ternyata adalah anak dari teman orang tua nya dan yang tidak disangka adalah dia yang akan dinikahkan dengan laki laki itu karena ke...