Hai semua ada yang kangen aku gak 😊😊
Maaf ya aku jarang up akhir akhir ini itu karena aku lagi fokus belajar buat ujian tapi sekarang ujiannya udah beres jadi bisa up lagi deh.
Makasih buat yang setia nungguin aku up dan makasih juga buat yang udah baca🥰🥰Selamat membaca
5 tahun kemudian
Sekarang Jisung sudah berumur lima tahun Jisung tumbuh menjadi anak yang sangat pintar seperti Jaemin dan menjadi orang yang sangat baik seperti Renjun.
Jisung sekarang sudah bersekolah di taman kanak-kanak, Jisung mempunyai teman yang satu sekolah dengan nya namanya chenle dia adalah anaknya Haechan dan Jeno. Ya mereka selalu bersama main,makan, belajar bersama sama bahkan chenle sering menginap di rumah jaemrensung.Sekarang Jisung sedang bermain di taman dengan chenle Jaemin, Renjun, Jeno dan Haechan mengajak anak mereka untuk piknik bersama ditaman.
"Chan, mereka lucu banget ya lari lari an kayak gitu"ucap Renjun
"Iya. Injunie,gak kerasa ya mereka udah sekolah padahal kayak baru kemarin deh aku mengandung chenle"ucap Haechan dengan mata yang berkaca-kaca.
"Iya gak kerasa ya padahal kayak baru kemarin deh aku sama Jaemin menikah" ucap Renjun sambil menitikkan air mata.
"Injunie apa kamu baik baik saja??"
"Aku gak bisa, Chan ini sakit banget rasanya aku mau menyerahkan saja"ucap Renjun sambil menutup wajahnya dengan tangan untuk menutupi wajahnya yang penuh dengan air mata.
Haechan pun memeluk Renjun dengan erat.
Ketika mereka berdua sedang berpelukan datang lah dua orang pria yang tidak lain adalah suami mereka Jaemin dan Jeno.
Renjun yang melihat itu langsung melap air mata nya."Sayang aku harus pergi duluya ada meeting mendadak nanti aku jemput kalian Abi dari kantor ya"yah itu adalah Jaemin suaminya Renjun dan ayahnya Jisung.
Renjun hanya mengangguk tanda mengiyakan omongan Jaemin.
Jaemin pun pergi meninggalkan mereka tanpa berniat berpamitan dengan anaknya sendiri.Setelah Jaemin pergi Renjun kembali menangis lagi dan lagi.
Haechan masih setia memeluknya dengan erat.Yah sekitar 3 tahun lalu Jaemin berubah dia tidak bersikap seperti biasanya yang selalu perhatian setiap saat.
Tapi setelah umur Jisung 3 tahun Jaemin berubah dia tidak perhatian lagi kepada Renjun ataupun Jisung dia selalu pulang larut dan Renjun selalu menunggu nya. Kadang juga Jaemin tidak pulang.
Sebenarnya apa yang terjadi kepada Jaemin apa Renjun berbuat salah kepada Jaemin apa yang terjadi padanya kenapa dia berubah itu yang ada dipikiran Renjun sekarang ini.See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty | Jaemren (Renjun gs) |
RomanceMenceritakan seorang gadis yang dibully karena penampilannya,tapi suatu ketika ada seorang murid baru laki laki yang ternyata adalah anak dari teman orang tua nya dan yang tidak disangka adalah dia yang akan dinikahkan dengan laki laki itu karena ke...