kembalinya masa lalu

161 12 0
                                    






















Sekarang Jaemin sedang berada di kantor nya dia masih bekerja padahal sekarang sudah waktunya makan siang.
Tiba-tiba ada yang membuka pintu ruangan nya dan tampak seorang perempuan yang menghampiri nya dan langsung memeluk nya.

"Aku kangen banget sama kamu jaem aku kangen"ucap perempuan itu.

Dan bertepatan saat itu Renjun datang membawakan makan siang untuk Jaemin dan tentunya Renjun melihat hal itu.
Makanan yang Renjun bawa jatuh kelantai dia terkejut dengan apa yang dia lihat, dan Jaemin yang sadar dengan kehadiran Renjun langsung melepaskan pelukan itu. Dan menghampiri Renjun.

"Hei ren kamu salah paham itu gak kayak kamu lihat"ucap Jaemin dia tidak mau Renjun salah paham lagi.

"Jaem kamu kenapa lepasin pelukannya aku masih kangen sama kamu"ucap perempuan itu yang memeluk lengan Jaemin.

Renjun melepaskan tangan wanita itu dari tangan Jaemin.

"Heh Lo siapa sih berani banget Lo sama gue!!"

"Gue istrinya Jaemin, kenalin gue Jung Renjun istri dari Jung  Jaemin dan menantu dari Jung taeyeong dan Jung jaehyun"

"Hah jaem ini gak bener ka!!"

"Itu bener dia istri gue jadi Lo gak perlu ganggu kehidupan gue lagi!! Ayo sayang kita lebih baik pergi dari sini"

Jaemin membawa Renjun pergi dari ruangan nya.
Renjun menghentikan langkahnya dan membuat Jaemin juga berhenti.

"Gini kamu jangan salah paham dia bukan siapa siapa aku dia orang asing yang aku gak tau siapa dia aku mohon kamu jangan marah sama aku ya ren"

"Iya aku gak marah kok perempuan kayak gitu emang harus dikasih pelajaran bisa-bisa nya dia ngangguin suami orang"

"Makasih Oya tadi kamu mau nganterin aku makanan kan?"

"Oh iya tapi kan makanan nya tumpah karena jatuh tadi"ucap Renjun dengan nada sedih.

"Gak papa kita makan diluar aja yuk"

"Em baiklah"

Mereka pun pergi kesebuah lestoran untuk makan siang.
Sementara itu masih diruangan nya Jaemin perempuan yang tadi.

"Siapa wanita itu tadi dia bilang dia istri nya Jaemin gak mungkin ini gak mungkin awas kamu Renjun saya akan rebut kembali milik saya"

















Setelah selesai makan siang jaemren sekarang sedang berada digalery Renjun
Renjun ingin memperlihatkan karya barunya kepada Jaemin.

"Wah ren lukisan nya bagus banget ini beneran kamu yang lukis"

"Iya dong ini aku yang lukis gimana kamu suka gak"

"Suka suka banget kita pajang dikamar boleh gak"

"Boleh dong"


















Sementara di tempat lain ada seseorang yang mau berniat jahat kepada Renjun.

"Kamu harus bikin dia celaka, gimana pun caranya yang terpenting dia harus pergi dari kehidupannya Jaemin"

"....."

"Oky, tenang aja soal bayaran saya sudah transfer sebagai dan sebagainya lagi setelah kamu berhasil menyingkirkan wanita itu"

"...."

"Oky saya tunggu kerja kamu"

Telpon pun terputus.

"Na Renjun jangan pernah main main sama saya berani nya kamu mengambil milik saya, kamu akan mendapatkan akibat nya"





















































































































































































































Sampai jumpa di up selanjutnya

Beauty | Jaemren (Renjun gs) | Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang