Jaemin sekarang masih mencari Renjun ini adalah hari ke enam mereka mencari Renjun tapi masih belum ada petunjuk.
"Ren kamu dimana sih kenapa aku gak bisa temuin kamu ren"
"Sabar jaem gue akan tetep bantuin Lo buat nyari Renjun"
"Makasih ya Jen"
"Iya sama sama"
"Yaudah gue mau kekantor dulu ada urusan yang belum selesai, kalau ada informasi atau apapun tentang Renjun cepat hubungi gue ya Jen"
"Iya Lo tentang aja gue pasti kabarin Lo"
"Em"
Jaemin pun pergi kekantor nya.
Disisi lain Renjun masih di sekap oleh orang orang itu.
"Aku harus bisa keluar dari sini"
Renjun mencoba melepaskan ikatan di tangannya. Dan berhasil!! Renjun bisa melepaskan dirinya dia pun melihat sekeliling dia mencari jalan keluar dan dia melihat ada sebuah jendela kecil dia pun keluar dari sana.
Setelah berhasil keluar Renjun berlari sekuat tenaga menjauh dari tempat itu.
Dan pas dia berada di sisi jalan dia mencoba untuk meminta tolong dan ternyata ada sebuah mobil yang berhenti."Pak tolong saya, saya diculik oleh orang jahat"
"Yaudah kalau gitu mbak masuk mobil saya aja saya bakal antar mbak pulang"
"Makasih ya pak"
Untung saja Renjun bertemu orang baik dia pun berhasil pulang kerumahnya dan Jaemin.
Setelah sampai di depan rumah Renjun langsung bergegas masuk dia langsung mencari Jaemin."Jaem!! Kamu dimana!!"teriak Renjun.
"Nyonya!! Nyonya sudah selamat!!"teriak maid disana dia terkejut dengan kehadiran Renjun.
"Dimana Jaemin?"
"Tuan ada dikantor nya nyonya tunggu saya akan mengabari tuan bahwa nyonya sudah pulang"
Maid pun menghubungi Jaemin.
"Halo maid ada apa? Apa dirumah ada masalah?"
"Tuan nyonya sudah pulang"
"Maksud kamu apa?"
"Nyonya Na sudah pulang tuan"
"Baik saya pulang sekarang tolong jaga dia"
"Baik tuan"
Tanpa berpikir lagi Jaemin Langsung pergi ke lobi masuk kedalam mobil nya dan pergi pulang dia juga sempat memberi tau Jeno agar Haechan tidak khawatir dengan Renjun.
Ya Haechan selama Renjun menghilang dia selalu berdiam diri dikamar dia tak ingin keluar kamar karena dia hanya ingin Renjun dia ingin bertemu Renjun.Beberapa saat kemudian Jaemin sudah sampai di rumah nya dia langsung masuk dan mencari Renjun.
"Maid dimana Renjun?"
"Nyonya sedang berada didalam kamarnya tuan"
Jaemin pun langsung bergegas masuk ke dalam kamar.
"Renjun"panggil Jaemin saat melihat sang istri yang iya rindukan selama ini.
Renjun pun menoleh dan langsung memeluk Jaemin.
"Kamu dari mana kenapa kamu menghilang ren?"
"Jaem aku takut mereka menyekapku mereka menyiksaku disana hiks... "
"Siapa!! Siapa yang berani berbuat seperti itu kepadamu siapa katakan padaku siapa!!"
"Wanita itu Minju dia yang menculik ku dia mencambukku dengan sangat keras sakit jaem hiks... Sakit hiks...."
"Minju berani beraninya dia berbuat itu kepada mu kamu tenang saja sayang aku akan memberi dia pelajaran yang tidak akan dia lupakan"
Jaemin masih setia memeluk Renjun namun seketika pelukannya terasa berat dan dia melihat bahwa Renjun tidak sadarkan diri.
"Maid!!" Teriak Jaemin
"Iya tuan"
"Panggil kan dokter cepat!!"
"Baik tuan"
"Sayang bangun ren bangun"
Tak lama dokter pun datang dan memeriksa Renjun.
Oya Renjun sudah berganti baju ya pas Jaemin sedang berada diperjalanan pulang."Bagaimana dok apa terjadi sesuatu dengan istri saya dok"
"Nyonya Na baik baik saja tuan Na dan selamat"
"Selamat?"
"Iya nyonya Na sedang mengandung dan usianya sudah satu Minggu"
"A..a..apa?"
"Iya dan ini tuan resep untuk nyonya Na kalau begitu saya pamit"
"Iya makasih dok"
Sampai jumpa di up selanjutnya see you
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty | Jaemren (Renjun gs) |
RomanceMenceritakan seorang gadis yang dibully karena penampilannya,tapi suatu ketika ada seorang murid baru laki laki yang ternyata adalah anak dari teman orang tua nya dan yang tidak disangka adalah dia yang akan dinikahkan dengan laki laki itu karena ke...