Renjun saat ini sedang berada di kamarnya dia sedang belajar untuk ujian akhir nanti.
Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar nya."Sayang ini mamah, mamah boleh masuk"
"Iya mah boleh"
"Ooh kamu lagi belajar ya"
"Mamah mau ngapain kesini"
"Mamah cuman mau ngasih tau kamu kalau nanti malam kita ada makan malam bareng sama temen mamah papah kamu ikut ya mamah mohon"
"Iya aku ikut"
"Yaudah kamu siap siap gih sebentar lagi kita mau berangkat"
Winwin berjalan keluar kamar anaknya itu sebelum itu dia mencium kening anak semata wayangnya itu.
Malamnya keluarga Nakamoto pergi kesebuah lestoran tempat mereka akan makan malam dengan keluarga teman nya winwin dan yuta.
"Selamat datang tuan Nakamoto, tuan Jung dan sekeluarga sudah menunggu kalian diruangan VIP"ucap salah satu pelayan restoran.
Sesampainya di ruang terlihat sebuah keluarga sedang bercanda ria.
"Yo yuta apa kabar"ucap seseorang pria tua yang seumuran dengan yuta papah Renjun.
"Baik jae, Lo apa kabar"
"Gue baik"
"Winnie aku kangen banget sama kamu"ucap wanita tua yang tidak lain adalah istri dari tuan Jung .
"Baik Tae, oh iya kenalin ini Renjun, Renjun ini Tante taeyeong istrinya om jaehyun"
"Oh jadi ini anakmu Renjun itu, aduh kamu gemes banget sayang"
"Halo Tante aku Nakamoto Renjun"
"Jangan panggil Tante dong panggil momy aja ya"
"Oya Tae anak mu mana?"
"Lagi dijalan mungkin bentar lagi dia datang"
"Maaf semuanya saya terlambat"
Renjun berbalik mencari arah suara itu berasal dan betapa terkejutnya dia asal dari suara itu adalah Jaemin.
"Jaemin" gumam Renjun.
"Nah Winnie ini anakku Jaemin, Jaemin kenalin ini Tante winwin dan om yuta"
"Halo Tante, om saya Jung Jaemin"ucapnya dengan wajah datar, sambil menatap Renjun.
"Wah jae anakmu mirip sekali dengan mu waktu dulu sangat datar"
"Yah begitulah dia memang seperti itu yut"
"Sudah sudah ayo kita duduk"
Jadi meja makannya itu panjang ya muat untuk ber6.
Winwin - Renjun - Jaemin - taeyeong
Yuta. Jaehyun
Ya begitulah kira kira gambar mereka duduk dan mereka pun mulai memakan makan malam.
Oya aku hampir lupa Renjun itu penampilannya itu dia pake kacamata terus pake dress putih polos selutut,lengan pendek, dan haihels putih.
"Oya aku dengar denger Renjun satu kelas ya sama Jaemin"ucap nyonya Jung.
"Oya kok kamu gak bilang sama mamah sih ren kalo kamu satu kelas sama Jaemin"
"Memang mamah tanya apa kegiatan aku selama sekolah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty | Jaemren (Renjun gs) |
RomansaMenceritakan seorang gadis yang dibully karena penampilannya,tapi suatu ketika ada seorang murid baru laki laki yang ternyata adalah anak dari teman orang tua nya dan yang tidak disangka adalah dia yang akan dinikahkan dengan laki laki itu karena ke...