"Ma, apa mama akan baik baik saja kalau aku tinggal?"
"Iya mama akan baik baik saja kamu tenang aja"
"Tapi kalau ada apa-apa langsung hubungi aku ya"
"Eem pasti"
"Yaudah kalau gitu aku pergi ya ma"
"Eem, iya hati hati ya Jaemin tolong jaga Renjun dan calon cucu mama ya"
"Iya ma"
Oya mama Renjun udah tau kalau Renjun hamil ya.
Di dalam mobil
"Nana"
Renjun memutuskan untuk memanggil Jaemin dengan sebutan Nana."Iya injunie ada apa eem?"
Begitu pula dengan Jaemin dia memanggil Renjun dengan sebutan injunie."Aku khawatir sama mama"
"Kamu tidak usah khawatir aku sudah menyewa penjara untuk mama jadi lelaki berengsek itu tidak akan bisa mendekati mama lagi"
"Sungguh!"
"Eem"
"Sudah ya jangan khawatir lagi kamu gak boleh terlalu banyak pikiran kamu harus jaga kondisi kamu dan Jung junior""Eem, baiklah Nana, howaaaa~~"
"Kamu mengantuk" dan dibalas anggukan oleh Renjun.
"Sudah kamu tidak saja ya"
Renjun pun tidur.
Sesampainya di mansion Jaemin langsung menggendong Renjun kekamar mereka. Dan membaringkan tubuhnya di atas tempat tidur.
"Mimpi indah sayang jangan terlalu dipikirkan Nana akan kasih pelajaran untuk papamu itu"
"Halo bos ada apa?"
"Tolong kamu cari orang yang bernama Nakamoto yuta dan kasih dia pelajaran sampai dia menyesalinya "
"Baik bos akan kami lakukan "
"Bagus laporankan kepada saya jika kalian sudah selesai "
"Iya bos"
Jaemin pun mematikan telpon nya.
"Kau akan mendapatkan akibat dari kau yang sudah menyakiti injunie ku Tuan Nakamoto yuta"monolog Jaemin.
Jaemin pun pergi kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Setelah beberapa saat dia pun keluar dan melihat semesta nya masih tertidur lelap."Adek jangan nakal ya kasian bunda kamu nanti kecapean" ucap Jaemin sambil mengelus perutnya Renjun yang agak besar.
Jaemin pun Langsung tidur menyusul Renjun sambil memeluk erat tubuh sang istri.
Ditempat lain
"Siapa kalian"
"Kau tidak perlu tau kamu sekarang ikut kami atau tidak kau akan mati disini"
"Oppa, aku takut"
"Tenang saja kamu tunggu disini aku akan ikut mereka sebentar"
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty | Jaemren (Renjun gs) |
RomanceMenceritakan seorang gadis yang dibully karena penampilannya,tapi suatu ketika ada seorang murid baru laki laki yang ternyata adalah anak dari teman orang tua nya dan yang tidak disangka adalah dia yang akan dinikahkan dengan laki laki itu karena ke...