Hai welcome to up akhirnya aku up lagi cerita yang ini maaf ya jarang up semoga suka ya part yang ini!
Sekarang sudah malam Renjun sedang mandi dan Jaemin sedang duduk di ranjang sambil memainkan hp nya.
"Aduh gimna ini aku lupa lagi bawa anduk, suruh Jaemin aja kaliya?"
Renjun membuka pintu kamar mandi dia mengeluarkan kepalanya untuk melihat apakah Jaemin ada disana. Dan ya Jaemin ada disana.
"Jaem?"
"Oh ren kamu kenapa? Udah mandi nya?"
"Eem udah tapi boleh gak aku minta tolong sama kamu?"
"Boleh minta tolong apa?"
"Tolong ambilkan anduk dong aku lupa bawa anduk tadi hehe"
"Ooh bilang dong"Jaemin pun pergi mengambil handuk lalu memberikan nya kepada Renjun.
"Makasih"ucap Renjun yang langsung menutup pintu kamar mandi.
Jaemin kembali duduk di ranjang dan tak lama Renjun keluar dengan handuk yang melilit tubuhnya dengan rambut yang tergerai panjang basah mengeluarkan tetesan air ke lantai.
Jaemin langsung melihat ke arah Renjun dia tertegun melihat Renjun dalam keadaan seperti itu baru pertama kali Jaemin melihat Renjun menggunakan handuk dan itu membuatnya tergoda.
Jaemin pun berjalan kearah Renjun dan memeluk Renjun dari belakang yang kini sedang membuka lemari baju.
Renjun yang kaget dengan perilaku itu dia langsung berbalik dan mata mereka bertemu, Renjun merona dia lupa kalau dia hanya menggunakan handuk saja dan sekarang Jaemin ada didepan nya."J...j... Jaemin"
"Hhm" Jaemin mengeluarkan suara berat ny.
Jaemin yang sudah tidak tahan lagi dia langsung menggendong Renjun dan membawanya ke tempat tidur.
"Ren apa aku boleh melakukan nya kali ini?"
"K..k.. kenapa kau harus bertanya pada ku kamu... Kan suami ku ..."ucap Renjun gugup Renjun langsung mengerti ketika Jaemin menanyakan hal itu karena sejak mereka menikah mereka tidak pernah melakukan hal itu.
Jaemin langsung menarik handuk yang melilit tubuh Renjun,dan terlihat tubuh putih bersih dan mulus tanpa cacat sekali lagi bahkan terlihat dada Renjun yang berisi namun tidak terlihat jelas karena ditutupi oleh Renjun dengan tangan nya. Wajah Renjun merona karena ini baru pertama kali nya dia melakukan itu dengan Jaemin.
"Kenapa ditutup hm"
"A..a .aku malu"ucap Renjun sambil memalingkan wajahnya.
"Tidak usah malu aku kan suami mu ren"
Perlahan Jaemin melepaskan tangan Renjun dari dadanya yang berisi. Lalu Jaemin mendekati wajah Renjun dan mencium bibir nya dengan lumatan lembut. Tangan nya tidak tinggal diam mulai meraih gundukan kembar sang istri meremas nya dengan sangat lembut.
"Emhh"Renjun mendesah kala Jaemin meremas payudara nya.
"Aahh,jaemhhh....... Aah...... Aahhh......"
Renjun terus mendesah ketika Jaemin yang terus menerus meremas dadanya.Dan begitulah mereka melakukan nya semalaman, kalian pasti tau lah apa 🌚 tidak perlu dilanjutkan kan.
Dipagi harinya Renjun terganggu dengan cahaya matahari dia pun membuka matanya dan dia melihat disampingnya ada Jaemin yang masih tertidur pulas, Renjun baru menyadari bahwa dia sekarang masih belum memakai baju, mengingatkan semalam dia dan Jaemin menghabiskan waktu mereka berdua.
"Kamu sudah bangun ren?"suara itu membuat Renjun mengalihkan pandangan nya ke Jaemin.
"Em.. "
"Apa kamu mau mandi dulu?"
"I..i..iya"
"Yasudah sini aku bantu"Jaemin pun duduk dan menggendong Renjun kekamar mandi.
Setelah ritual mandi mereka sekarang sedang sarapan ya Jaemin yang memasakkan sarapan nya karena dia tidak membiarkan Renjun untuk memasak.
"Jaem kamu tidak pergi bekerja hari ini?"
"Ya tidak kamu juga tidak akan pergi ke galeri hari ini aku sudah memberikan tau sekertaris ku untuk mengizinkan mu dan aku"
"Loh kenapa?"
"Apa kamu akan bekerja dalam kondisi seperti ini?"
Ucapan Jaemin membuat Renjun malu wajah Renjun merah Semerah tomat."Sudah lebih baik kita nikmati waktu seperti ini berdua saja!"
"Em baiklah"
Ya dan akhirnya mereka berdua menghabiskan waktu mereka seharian penuh dengan menonton film.
Tunggu kelanjutannya ya!!!
Makasih buat yang udah baca ini 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty | Jaemren (Renjun gs) |
RomanceMenceritakan seorang gadis yang dibully karena penampilannya,tapi suatu ketika ada seorang murid baru laki laki yang ternyata adalah anak dari teman orang tua nya dan yang tidak disangka adalah dia yang akan dinikahkan dengan laki laki itu karena ke...