『𝓔𝓷𝓳𝓸𝔂 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰』
『••✎••』Di bali:
Ada seorang anak perempuan berusia 7 tahun sedang berjalan-jalan di taman.Tubuhnya ini terus berlari putar taman untuk mendapat angin segar di pagi dingin ini.
Tiba-tiba dia menoleh karena mendengar suara orang jatuh dari pohon atau lebih tepatnya melompat turun dari pohon.
Karena dia kepo ingin mengetahui siapa yang melompat turun dari pohon, diapun mendatangi tempat itu.
Dan dia tersentak melihat seorang anak perempuan seumuran dengannya sedang berdiri sambil melihat pohon2 diatasnya.
Merasa ada yang menontonnya dia menoleh menatap anak perempuan itu dengan mata birunya itu.
Suasana sempat canggung anak bermata biru bertanya.
??:"siapa dirimu?"
Anak perempuan itu pun sadar dari pikirannya yang bergelut tadi sebelum menjawab pertanyaan anak itu.
??:"namaku (name) dan senang bertemu denganmu."
Sambil membungkuk dia memasang senyuman khasnya sebelum bertanya.(name):"kalau tidak keberatan bolehkah aku tau siapa dirimu"
Mendengar pertanyaan itu anak bermata biru terdiam sejenak sebelum menjawab.
??:"namaku ina dan senang juga bertemu denganmu."
Dengan senyuman manisnya
(name):"ina ya... Nama yang cocok untukmu."Mendengar perkataan itu dari (name) membuat Ina merasa senang karena nama dia dibilang cocok untuk dirinya.
Ina:"terima kasih, aku merasa senang mendengar perkataan itu darimu (name), dan juga namamu juga cocok seperti senyumanmu tadi."
Mendengar kata "cocok seperti senyumanmu"
Itu sukses membuat (name) memerah malu karena dibilang seperti itu(name):"Terima kasih juga..Ngomong-ngomong kamu tadi ngapain naik pohon?"
Ina:"aku tadi pengen liat pemandangan taman ini sekaligus mendapatkan angin segar....kamu juga lagi ngapain disini?"
(name):"aku hanya jalan-jalan disini sambil mendapatkan angin segar"Ina cuman meng"oh"kan jawaban yang dia dapat dari (name).
Tiba-tiba ditengah taman, mereka di kejutkan dengan ledakan yang dahsyat sampai mereka harus menutup mata mereka karena asap² ledakan tadi.
Setelah dirasa hilang asap nya tadi mereka berdua langsung datang ketempat kejadian tadi untuk mengecek apa yang terjadi disitu.
Saat sampai mereka kaget karena mereka melihat dua bola kuasa? Yang saat ini sepertinya lelah karena terlihat dari muka mereka.
Lalu mereka dikejutkan lagi dengan dua bola kuasa itu tiba-tiba hidup dan juga sama kaget dengan mereka saat ini.
Karena suasana canggung akhirnya (name) memberanikan untuk berbicara.
(name):"s-siapa kalian dan kenapa kalian bisa ada disini."
Sontak bola kuasa yang bewarna biru bercampur silver itu menjawab.
??:"kami adalah power sphera dan kami sedang melarikan diri dari orang jahat di luar angkasa."
(name)&ina:"power sphera??"Mendengar kata itu power sphera bewarna hijau muda putih itu pun menjelaskan apa yang dimaksud power sphera.
??:"ya, kami adalah power sphera yang memiliki kekuatan yang hebat, tapi karena kekuatan yang kami miliki, banyak yang ingin memiliki kami untuk melakukan tindakan jahat."
??:"kami terpaksa harus lari dan bersembunyi dari mereka untuk tidak salah gunakan kami."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕡𝕣𝕠𝕞𝕚𝕤𝕖 | boboiboy x reader and oc
Fanfic"𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚙𝚎𝚛𝚝𝚎𝚖𝚊𝚗𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚗𝚊𝚖𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚓𝚊𝚗𝚓𝚒" "𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚓𝚊𝚗𝚓𝚒 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚍𝚒𝚙𝚎𝚗𝚞𝚑𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚍𝚒𝚙𝚎𝚗𝚞𝚑𝚒" "𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚜𝚊𝚑𝚊𝚋𝚊𝚝 𝚒𝚗𝚒 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚐𝚊 𝚓𝚊𝚗𝚓𝚒 �...