ɢᴇʟᴏʀᴀ ʙᴏʙᴏɪʙᴏʏ ᴀɪʀ

93 3 8
                                    

『𝓔𝓷𝓳𝓸𝔂 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰』
『••✎••』

Di apartemen, terlihat (name) dan juga ina didapur kamar (name) sedang men dekorasi donat yang (name) akan jual.

Benar, saat umur kalian 10 tahun kalian sudah berjualan donat secara online supaya menghidupi kebutuhan kalian dan menjadikannya sebagai pekerjaan masa depannya nanti.

Oven berbunyi dan (name) langsung berdiri dari kursinya dan membuka pintu oven itu dan terlihatlah di loyang ada 8 donat yang masih polos dan akan siap untuk di
dekorasi.

(name) mengeluarkan loyangnya dan menghirup sebentar keharuman donatnya lalu meletaknya di meja makan dan dia kembali duduk di kursinya.
(name):"ina, bagaimana dengan keadaan kana? Dia tidak dibully kan?"
Ina:"tidak, dia bilang kalau teman-temannya selalu menemani nya, dia juga sampai mengirim foto kebersamaannya."

Ina meletakkan donat terakhir kedalam kotak lalu memencet jam kuasanya dan terlihat beberapa gambar tentang adik adopsinya kana dengan sahabat tersayangnya. (name) yang melihat foto kebersamaan itu langsung menghela nafas lega.

(name):"huh... Syukur dia mendapat teman yang baik daripada dulu."
Ina:"benar, aku saja sudah bisa membiarkan nya sedikit mandiri saat ini."
Setelahnya mereka lanjut lagi mendekor donatnya dan saat selesai mereka memasukkannya kedalam tas dan berangkat menuju kedai tok aba.

♧⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞♧

Terlihat keadaan kedai tok aba sangat ramai pelanggan sampai-sampai membuat boboiboy kelelahan.
Boboiboy:"semakin ramai pelanggan ni tok!"
Tok aba:"eh, biasalah ni! Kalau kau takde atok buat sorang je tau!"
Ochobot:"boboiboy, meh lah sini tolong kemas meja ni!"

Pelanggan:"boss aba, macam biasa!"
Tok aba:"siap! Hah, nah! Kau pergi hantar ni, lepastu tolong ochobot!"
Boboiboy:"baik tok!"
Boboiboy langsung menghantarkan dia hot coco yang disuruh tok aba ke pelanggan yang memesan.

Selepas itu teman-teman boboiboy yaitu Gopal, yaya dan ying pun datang.
Ber3:"Hai boboiboy! Selamat pagi!"
Boboiboy:"huh.. Hai semua.. Selamat pagi.."
Mereka pun duduk di kursi dan meja yang kosong dan boboiboy datang untuk melap mejanya.

Gopal:"haih.. Pagi-pagi dah penat?"
Boboiboy:"iyelah.. Kau tak nampak berapa ramai pelanggan kat sini?"
Ying:"haiyah! Apa susah? Guna kuasa pecah 3 lah!"
Boboiboy:"dah pecah pagi tadi, ni tengah kumpul tenaga lah ni!"
Gopal:"hum.. Aku rasa..semenjak kau takde kat sini, semakin majulah bisnis tok aba ni!"

Boboiboy:"apa yang kau coba cakap ni, hah?"Lalu datanglah (name) dan ina yang berjalan menghampiri tok aba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Boboiboy:"apa yang kau coba cakap ni, hah?"
Lalu datanglah (name) dan ina yang berjalan menghampiri tok aba.

N&I:"assalamu'alaikum tok."
(𝘔𝘰𝘩𝘰𝘯 𝘵𝘰𝘭𝘦𝘳𝘢𝘯𝘴𝘪 𝘺𝘢🙏)
Tok aba:"waalaikumsalam."
(name) pun mengeluarkan kotak donat yang berisi 6 dari tas yang dia bawa dan memberinya ke tok aba.
(name):"tok aba, ini (name) dah buat donat yang atok pesan."

𝕡𝕣𝕠𝕞𝕚𝕤𝕖 | boboiboy x reader and ocTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang