ʟᴏᴏᴘᴀ ʟᴜᴘᴀ?

122 5 2
                                    

『𝓔𝓷𝓳𝓸𝔂 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰』
『••✎••』

Diluar angkasa, terlihat kapal angkasa adudu sedang mengejar dan menembak suatu pod yang terisi sebuah power sphera yang melarikan diri.
Adudu:"kau ingat kau boleh lari?!"
Probe:"kejar dia encik bos, Jangan kasih loopbot terlepas!"

Power sphera yang bernama loopbot pun menyalakan hyperjump dan disaat itu juga podnya langsung dalam kecepatan penuh menghilang sekejap.
Probe:"cepat encik bos! Kempunan nanti!"
Adudu:"eeeish! Diamlah!"

Lalu adudu juga menekan tombol untuk menambah kecepatan untuk mengejar loopbot.

♧⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞♧

Disisi lain, terlihat kapal angkasa kokoci dan juga terlihat ochobot, field botol dan musicbot yang sedang istirahat di ruangan charge power sphera sedangkan yang lainnya berada diruang kendali.

Boboiboy, Gopal, yaya dan ying sedang berbicara di kursi dan meja yang disediakan dengan cactus tidur dimeja. Komander kokoci dan kapten papa Zola juga sedang mengendalikan kapal angkasa. (name) dan Ina juga berbicara tapi bersandar dijendela.

Papa zola:"bersedia anak-anak kapal, Kita dah nak tiba!"
All:"yeay!"
Boboiboy:"akhirnya sampai juga!"
Lalu kapal angkasa kokoci langsung menuju ke planet bumi, tempat boboiboy dan yang lain tinggal bersamanya para manusia.

Tiba-tiba layar berganti dengan panggilan dari Laksamana tarung.
L.tarung:"komander! Kamu semua dah tiba?"
K.kokoci:"*pose TAPOPS* sudah laksamana!"

Boboiboy dan yang lain kecuali (name) dan Ina mendekati layar dan juga melakukan pose TAPOPS.
Boboiboy:"err... Terimakasih bagi kami cuti laksamana!"
L.tarung:"sama-sama, kamu semua memang layak diberikan cuti. Berehatlah!"
Gopal:"erk, tapi.. Takpe kah takde kiteorang dekat TAPOPS?"
Boboiboy:"ha'ah, kalau TAPOPS kena serang macam mana?"
L.tarung:"kena serang?! Heh, memang dah kena serang pun!"

Lalu layar berganti dengan station TAPOPS diserang oleh beberapa kapal angkasa bentuk bajak laut membuat mereka semua terkejut.

All:"apa?!"

♧⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞♧

Terlihat didalam station TAPOPS tembakan kapal angkasa tadi masuk dan membuat fang, sai dan shielda untuk mempertahankannya.

♧⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞♧

Boboiboy:"hah! Kita kena berpatah balik komander!"
L.tarung:"heh! Tak perlu, sarung tarung!."

Dengan kata itu Laksamana langsung keluar dan menggunakan kuasanya dan dengan mudah menghancurkan kapal angkasa itu, membuat boboiboy, gopal, yaya, ying dan papa zola terkagum melihatnya

DuoY:"kuasa apa tu?"
Boboiboy:"hebatnya serangan tu!"
Dan disaat mereka Laksamana mencapai layar panggilan sudah dimatikan dengan kokoci berkata.
K.kokoci:"bersedia untuk mendarat!"
Ber5:"alah!"

Yaiyalah, padahal sudah mau kelihatan kuasa Laksamana tapi malah sudah selesai. (name) dan Ina melihat kekecewaan mereka hanya terkekeh.
N&I:'keinginan tahuan'

♧⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞♧

Di kedai tok aba, terlihat ada orang tuanya yaya, ying dan Gopal begitu juga dengan ayahnya (name), ibu dan adiknya ina.

Mereka bertiga ((Y/F), ava dan kana) juga sudah berkenalan dengan orang tuanya teman anak mereka, mereka juga memperihatikan kana yang memiliki disabilitas.

Baju yang dipakai kana:

Baju yang dipakai kana:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝕡𝕣𝕠𝕞𝕚𝕤𝕖 | boboiboy x reader and ocTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang