bbbm2:ʀᴇᴛᴀᴋ'ᴋᴀ

276 21 3
                                    

『𝓗𝓸𝓹𝓮 𝔂𝓸𝓾 𝓮𝓷𝓳𝓸𝔂✿』
『••✎••』

Hari pun berganti pagi baru setelah mereka pulang untuk melakukan liburan. (name) yang pertama bangun mengecek jamnya dan terlihat kalau sekarang pukul 05:55

Karena tidak ingin kembali tidur dia langsung bangun dari kasurnya dan mengumpulkan nyawa sebelum melakukan stretching nya, setelah melakukannya dia melihat ke jam lagi dan sekarang menunjuk ke pukul 06:00

Dia pun langsung mengambil handuk yang ada dikursi belajarnya dan pergi masuk kedalam kamar mandi untuk menyegarkan badannya.

▀▄▀▄ 𝒔𝒆𝒕𝒆𝒏𝒈𝒂𝒉 𝒎𝒆𝒏𝒊𝒕 𝒌𝒆𝒎𝒖𝒅𝒊𝒂𝒏▄▀▄▀

Akhirnya dia keluar dari kamar mandinya dengan memakai baju seharian nya dan melihat sandwich isi daging dan keju dengan susu hangat dan dia melihat kalau fieldbot lah yang membuat makanan paginya.

(name):"terimakasih fieldbot!'
Fieldbot:"sama-sama."
(name) langsung memakan makanan paginya yang dibuat fieldbot lalu dia mendengar panggilan dari jamnya, dia langsung mengangkatnya dan ternyata itu ina.

Ina:"(name), kau nak ikut aku ambil angin segar tak?"
(name):"boleh, mungkin jam 06:30 kita mulainya. Aku harus sarapan dulu."
Ina:"baiklah, aku juga ingin sarapan."

(name) langsung mematikan panggilan dan melanjutkan sarapannya sambil membaca buku, dia pun selesai dan melihat ke jam kalau waktu sudah sedikit lagi menunjukkan pukul 06:30

Dia langsung mengambil topinya dan memanggil fieldbot untuk bersiap pergi keluar lalu membuka pintu.

Dia mengunci kamar apartemennya lalu melihat kesebelah dan ternyata ina dan musicbot juga keluar, (name) dan fieldbot pun mendekati mereka.
(name):"kau siap?"
Ina:"siap."

Mereka pun keluar dari apartemen yang mereka tinggal dan berjalan-jalan mengambil angin segar dan sesekali mereka berbicara tentang masa mereka berpisah tapi tiba-tiba perasaan (name)
berubah menjadi tidak enak, memberitahu dirinya kalau akan terjadi sesuatu yang buruk. Sangat buruk.

Ina:"kenapa kau (name)?"
(name):"tidak, hanya saja.. Perasaan ku tiba-tiba menjadi tidak enak."
Ina:"hmm... Tapi, kenapa-"
Sebelum perkataan Ina selesai jam milik mereka berdua berbunyi yang membuat mereka terkejut, ada seseorang yang bukan anggota TAPOPS masuk ke kapal angkasa untuk mencuri power sphera.

(name):"kita harus cepat kesana!"
Ina:"iya, kalian berdua cepat masuk ke dalam!"
M&F:"baik!"
Fieldbot dan musicbot lalu masuk kedalam accessory milik (name) dan Ina lalu mereka berdua berlari tergesa-gesa menuju kapal angkasa.

♧⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞♧

Saat sampai mereka berdua melihat adudu dan probe yang sudah babak belur mungkin karena dihajar seseorang.
N&I:"adudu?! Probe?!"

Dan tak lama kemudian teman-teman mereka pun datang dan melihat apa yang dilihat kedua gadis ini.
Boboiboy:"oh! Korang rupanya!"
Ying:"apa yang korang buat kat sini? Hah?!"
Probe:"eeh, takde apa! K-k-kami cuti-cuti malaysia dekat sini. Hehehe!"

Pipi zola:"cuti-cuti apa? Curi-curi ada lah!"
Lalu didepan pintu masuk terlihatlah pipi zola yang menggunakan eggabot dan juga papa zola disampingnya.
Gopal:"eh?! Pipi? Pipi pakai eggabot?"
Papa zola:"hahahaha! Semestinya, tanpa anak kebenaran ni! Dah lama power sphera kita hilang!"
DuoY&N&I:"hebatlah pipi!"
Papa zola:"bawa dia penyanga ni masuk lock up kebenaran!"
DuoY&N&I:"baik kapten!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝕡𝕣𝕠𝕞𝕚𝕤𝕖 | boboiboy x reader and ocTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang