『𝓔𝓷𝓳𝓸𝔂 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰』
『••✎••』Di station TAPOPS, saat ini laksamana tarung dan komander kokoci berada di ruangan bukti dimana terkumpul power sphera palsu dari misi boboiboy dan yang lain sebelumnya.
K.kokoci:"inilah semua power sphera tiruan yang berjaya dirampas dari pasar kerat."
Tapi perhatian laksamana terfokus dengan satu power sphera kuning yang dianggap bukan palsu atau tiruan.
L.tarung:"hmm, Yang ini tak macam tiruan pun."
K.kokoci:"hmm... Tak aktif, mungkin sebab kuasa dia tidak mencukupi."Kokoci pun menghargai power sphera itu dan mereka menunggu sampai tenaganya penuh tapi tidak terjadi apa-apa.
L.tarung:"takde ape-ape jadi pun?"Tapi tiba-tiba power sphera itu hidup dengan ekspresi terkejutnya.
♧⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞♧
Dikamar boboiboy dan gopal, jam mereka sudah siap untuk menunjukkan pukul 7 dan mereka masih santuy tidur lelap tapi ochobot langsung masuk dan membangunkan mereka.
Ochobot:"boboiboy! Bangun! Korang dah lambat ni! Bangun!!"
Boboiboy:"urgh.... Lima menit... Lima minit lagi..."
Ochobot:"lima minit ape?! dah nak dekat pukul 7 ni boboiboy!!"
Boboiboy:"huh?! Pukul 7!!? AAHHH!!!"Karena berita mengejutkan tadi boboiboy langsung bangun dan terlihat diluar ada laksamana tarung yang berjalan sambil membawa tasnya. Boboiboy langsung membangunkan gopal untuk memberitahu berita mengejutkan tadi.
Boboiboy:"bangun gopal! Dah pukul 7. Bangun!!!"
Gopal:"hah, ape?! Pukul 7!!?"Gopal yang tadi mau turun malah terpeleset dan akhirnya jatuh dengan boboiboy di
bawahnya.
Gopal:"cepat siap! Tak payah mandi boboiboy!"
Mereka pun langsung dengan cepat berganti baju tapi pintu kamar mereka sudah terbuka memperlihatkan laksamana tarung dengan mata merahnya.Ochobot:"la-laksamana tarung!?"
Boboiboy:"ma-maafkan kami lambat laksamana."
Mereka pun hanya bisa bersedia untuk dimarahi oleh laksamana tapi ketika jam sudah menunjuk pukul 7 sifatnya berkebalikan sekali dengan sifat harusnya.L.tarung:"lambat? Hehehe. Takde lah lambat manapun."
Mereka pun bingung dengan sifat komander yang 180° derajat bersifat raja singa malah menjadi kucing penurut.
L.tarung:"erk... Cepat siap ye! Komander kamu tengah tunggu dekat dek utama tu, jumpa lagi."Laksamana tarung menutup pintu kamar mereka, membiarkan yang disitu menganga bingung seperti mimpi yang kita punya menjadi nyata.
Boboiboy:"laksamana tak marah?"
Gopal:"hmm.... hari ini hari jadi die kot, Senyum semacam je."Sebelum mereka bisa berpikir lanjut Ochobot sudah mendorong mereka berdua untuk mandi supaya mereka bisa siap.
♧⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞♧
Saat ini boboiboy dan Gopal yang sudah mandi dengan Ochobot langsung berjalan menuju dek utama tapi kejadian bangun pagi mereka masih membuat mereka aneh.
Boboiboy:"hmm, aneh betul perangai laksamana tadi kan? Selalunya tepat jam 7 dia dah mengaum dah."
Gopal:"ha'ah, selalu macam singa tapi tadi macam kucing."Mereka pun masuk kedalam ruang kendali tempat komander kokoci berada. Mereka langsung memeragakan gaya TAPOPS sambil cakap.
B&G&O:"selamat pagi komander!"
K.kokoci:"pagi, kenapa korang lambat?"
Boboiboy:"erk.. Maaf komander, kami terlajak tidur."
K.kokoci:"terlajak tidur?! Ape dah jadi dengan korang ni hah?!!"
Gopal:"ala relak la komander, laksamana tak marah pun tadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕡𝕣𝕠𝕞𝕚𝕤𝕖 | boboiboy x reader and oc
Fanfic"𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚙𝚎𝚛𝚝𝚎𝚖𝚊𝚗𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚗𝚊𝚖𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚓𝚊𝚗𝚓𝚒" "𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚓𝚊𝚗𝚓𝚒 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚍𝚒𝚙𝚎𝚗𝚞𝚑𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚍𝚒𝚙𝚎𝚗𝚞𝚑𝚒" "𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚜𝚊𝚑𝚊𝚋𝚊𝚝 𝚒𝚗𝚒 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚐𝚊 𝚓𝚊𝚗𝚓𝚒 �...