『𝓔𝓷𝓳𝓸𝔂 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰』
『••✎••』Malam hari di planet gurunda, saat ini boboiboy dan yang lain sedang beristirahat setelah lelah mencari keberadaan power sphera.
Gopal meletakan batu kecil yang dia kumpulkan ke atas kain lap, lalu menggunakan kuasanya untuk mengubahnya menjadi makanan.
Gopal:"tukaran cekodok coklat! Hah.. Nak sikit?"
Duo Y:"iihhh! Taknak lah! Kiteorang ada bekal sendiri."
Gopal:"ok.. Kau nak kah (name)?"
(name):"tidak perlu gopal, kami juga membawa bekal sendiri."
Gopal:"heh! Taknak sudah, korang yang rugi."Lalu gopal memakan cekodok nya dengan lahap, terlihat boboiboy sedang lesu karena mereka masih belum menemukan keberadaan power sphera.
Boboiboy:"haish, dah dua hari kita coba cari power sphera kat sini, tak jumpa-jumpa."
Gopal:"alah relaks la boboiboy, bukan salah kita, setiap kali kita dapat kesan power sphera tu dia hilang tiba²."
Ying:"ya loh, sampai penat ochobot dan ina teleport sana-sini."Ya.. Ina juga membantu mereka dengan kuasa teleportasi nya, awalnya boboiboy dan kawan-kawan terlihat bingung dan minta penjelasan ke ina tapi tenang, ina sudah menjelaskan kalau kuasa teleportasi nya adalah kuasa keturunan.
Dan saat ini ina sedang tidur di bahu (name) untuk mengumpulkan kembali tenaganya setelah beberapa kali menggunakan kuasa teleportasi nya.
Yaya:"kau kena bersabar boboiboy, ini kan misi pertama kita."
Boboiboy:"tapi misi pertama lah tak boleh gagal, kite kena-"
(𝘯𝘢𝘮𝘦):'𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘣𝘶𝘳𝘶-𝘣𝘶𝘳𝘶 𝘣𝘰𝘣𝘰𝘪𝘣𝘰𝘺.'Lalu boboiboy dan kawan-kawan pun terkejut saat mendengar suara (name) tapi hanya dipikiran mereka, mereka pun langsung melihat kearah (name) yang hanya senyum kearah mereka.
Boboiboy:"kenapa kita macam dengar suara kau (name), tapi hanya dipikiran kiteorang saje?"
Gopal:"ha'ah, macam kau berbicara lewat pikiran kami je."
(𝘯𝘢𝘮𝘦):'𝘮𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘬𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘪𝘤𝘢𝘳𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯, 𝘨𝘰𝘱𝘢𝘭'
Gopal:"HUAHHH! AMMA! ADA HANTU SUARA MACAM (NAME) BICARA NGAN AKU HUHUHU!"
(𝘯𝘢𝘮𝘦):'𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘯𝘵𝘶 𝘨𝘰𝘱𝘢𝘭, 𝘢𝘬𝘶 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘬𝘢𝘪 𝘬𝘶𝘢𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘱𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘬𝘦 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯."
All(-ina&ochobot):"kuasa baca pikiran?"
(𝘯𝘢𝘮𝘦):'𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘪𝘯𝘢, 𝘬𝘶𝘢𝘴𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘵𝘶𝘳𝘶𝘯𝘢𝘯𝘬𝘶, 𝘢𝘬𝘶 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘱𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘮𝘶𝘴𝘶𝘩 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘰𝘮𝘶𝘯𝘪𝘬𝘢𝘴𝘪 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘢𝘮𝘣𝘶𝘯𝘨 𝘱𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘬𝘦 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘢𝘶 𝘢𝘫𝘢𝘬 𝘣𝘪𝘤𝘢𝘳𝘢.'Boboiboy dan kawan-kawan pun hanya meng"oh"kan jawaban yang diberi (name) sebelum (name) berbicara lagi di pikiran mereka.
(𝘯𝘢𝘮𝘦):'𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘬𝘢𝘵𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘠𝘢𝘺𝘢 𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘣𝘰𝘣𝘰𝘪𝘣𝘰𝘺, 𝘬𝘢𝘶 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘴𝘢𝘣𝘢𝘳 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘪𝘴𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘢𝘮𝘢 𝘪𝘯𝘪, 𝘢𝘬𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘢 𝘥𝘶𝘭𝘶 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘢𝘮𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘮𝘪𝘴𝘪 𝘴𝘶𝘴𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯.'
Boboiboy:"hah? Misi susah macam kiteorang?"
(𝘯𝘢𝘮𝘦):'𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳, 𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘵𝘢𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘬𝘢𝘮𝘪 𝘩𝘢𝘮𝘱𝘪𝘳 𝘨𝘢𝘨𝘢𝘭 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘩𝘢𝘴𝘪𝘭 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘰𝘸𝘦𝘳 𝘴𝘱𝘩𝘦𝘳𝘢, 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘱𝘦𝘯𝘵𝘪𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘶 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘴𝘢𝘣𝘢𝘳 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘭𝘦𝘴𝘢𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘪𝘴𝘪 𝘪𝘯𝘪 𝘣𝘰𝘣𝘰𝘪𝘣𝘰𝘺'
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕡𝕣𝕠𝕞𝕚𝕤𝕖 | boboiboy x reader and oc
Fanfiction"𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚙𝚎𝚛𝚝𝚎𝚖𝚊𝚗𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚗𝚊𝚖𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚓𝚊𝚗𝚓𝚒" "𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚓𝚊𝚗𝚓𝚒 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚍𝚒𝚙𝚎𝚗𝚞𝚑𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚍𝚒𝚙𝚎𝚗𝚞𝚑𝚒" "𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚜𝚊𝚑𝚊𝚋𝚊𝚝 𝚒𝚗𝚒 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚐𝚊 𝚓𝚊𝚗𝚓𝚒 �...