ᴅᴇɴᴅᴀᴍ ᴀ.ʙ.ᴀ.ᴍ

107 1 1
                                    

『𝓔𝓷𝓳𝓸𝔂 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰』
『••✎••』

Di planet gurunda, diperlihatkan satu kampung bernama 'cactus village' dan terlihat disitu ada beberapa kucing yang mirip cactus sedang bermain dan setelahnya seorang kucing yang ada jendela, kemungkinan sang ibu memanggil anak-anaknya untuk masuk.

Tapi disaat mereka mau masuk tiba-tiba ada hembusan angin kuat dan diatas ada kapal angkasa yang ingin mendarat ke
kampung itu dan membuat para kucing itu ketakutan.

Lalu pintu kapal angkasa itu terbuka dan memperlihatkan suatu robot sambil berkata.
??:"aku kembali."

♧⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞♧

Dikamar (name) dan ina, (name) sedang menyiram tanaman yang dia tanam beberapa hari lalu dan setelahnya menatap tanaman itu dengan fieldbot disampingnya.

Ina pula hanya duduk di kasurnya dengan gitar ditangannya dan disebelahnya ada musicbot yang mendengar lantunan senar gitar yang dimainkan tuan kesayangannya.

(name) langsung melihat kearah Ina dan mendapat ide supaya tidak bosan.
(name):"Ina, coba kau nyanyi sambil main gitarmu."
Ina:"eh, tapi... Aku tak tau nak nyanyi apa."
(name):"nyanyikan saja lagu yang kamu sempat buat."

Ina pun berpikir sebentar lalu mendapat lagu yang pas, dia memakai headphone birunya dan siap untuk memainkan senar gitarnya.

𝘠𝘶𝘮𝘦𝘮𝘪𝘵𝘦𝘳𝘶𝘯 𝘥𝘢 𝘵𝘢𝘥𝘢 𝘮𝘶𝘤𝘩𝘶𝘶 𝘴𝘢
𝘕𝘦𝘮𝘶𝘳𝘶 𝘯𝘰 𝘮𝘰 𝘸𝘢𝘴𝘶𝘳𝘦𝘤𝘩𝘢𝘶 𝘩𝘰𝘥𝘰
𝘚𝘶𝘬𝘪 𝘯𝘪 𝘳𝘪𝘺𝘶𝘶 𝘯𝘢𝘯𝘬𝘢 𝘪𝘳𝘢𝘯𝘢𝘪 𝘺𝘰
𝘒𝘪𝘻𝘶𝘪𝘵𝘢𝘯 𝘥𝘢
𝘕𝘢𝘯𝘪𝘮𝘰 𝘮𝘪𝘦𝘯𝘢𝘪 𝘺𝘰𝘳𝘶 𝘨𝘢 𝘬𝘪𝘵𝘦𝘮𝘰
𝘠𝘶𝘶𝘬𝘪 𝘥𝘢𝘴𝘩𝘪𝘵𝘦 𝘸𝘢𝘳𝘢𝘵𝘵𝘦 𝘮𝘪𝘺𝘰𝘶
𝘚𝘰𝘯𝘰 𝘬𝘪𝘳𝘢𝘮𝘦𝘬𝘪 𝘸𝘢 𝘵𝘴𝘶𝘵𝘢𝘸𝘢𝘳𝘶 𝘩𝘢𝘻𝘶 𝘴𝘢
𝘌𝘨𝘢𝘰 𝘬𝘪𝘳𝘢𝘳𝘪~
𝘏𝘰𝘳𝘢 𝘮𝘪𝘯𝘯𝘢 𝘬𝘪𝘳𝘢𝘳𝘪~

(𝘚𝘰𝘯𝘨 𝘯𝘢𝘮𝘦:𝘚𝘪𝘯𝘨! 𝘚𝘩𝘪𝘯𝘦! 𝘚𝘮𝘪𝘭𝘦!)

dan dengan berakhir nya lagu singkat itu (name), fieldbot dan musicbot langsung tepuk tangan kagum dengan nyanyian Ina sedangkan Ina hanya tersenyum lembut.

Tapi acara tepuk tangan itu harus berhenti saat mereka mendengar suara jeritan perempuan yang mereka duga sebagai papa zola. Mereka berdua memutuskan untuk keluar dan menganga terkejut dengan apa yang mereka temukan.

"EEEHHHHH??!!!!"

♧⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞♧

Terlihat boboiboy dan yang lain sedang berada di ruangan tempat beradanya mesin 'dance master'

Terlihat Gopal yang menari di mesin itu dengan lihai dan lincah sampai saat lagu itu selesai layar menunjukkan kata '𝘱𝘦𝘳𝘧𝘦𝘤𝘵 𝘴𝘤𝘰𝘳𝘦'

Boboiboy, ochobot, yaya dan ying langsung bertepuk tangan hebat dan langsung dibalas Gopal dengan menunduk sambil berkata terimakasih.
DuoY:"hebatlah gopal!'
Boboiboy:"wah! Aku tak pernah tau pulak kau ni ada bakat menari."
Gopal:"heh! Biasalah! Aku selalu ikut emak aku senam aerobik!"

Boboiboy pun ber'oh'ria dan setelahnya layar langsung tertulis kata '𝘯𝘦𝘹𝘵 𝘴𝘵𝘢𝘨𝘦' lalu terlihat lagu berjudul '𝘱𝘰𝘬 𝘢𝘮𝘢𝘪-𝘢𝘮𝘢𝘪'
Boboiboy:"eh! Aku tau lagu ni! Lagu tok aba!"

Gopal pun menarik boboiboy untuk ikut menari dengannya, awal-awal masih bagus sampai............




















𝕡𝕣𝕠𝕞𝕚𝕤𝕖 | boboiboy x reader and ocTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang