sɪ ᴘᴇɴᴄᴇʀᴏʙᴏʜ ᴘᴀɴᴛᴏ

107 1 1
                                    

『𝓔𝓷𝓳𝓸𝔂 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰』
『••✎••』

Di station TAPOPS, diruangan penjara terlihat kokoci, cardbot, boboiboy dan yang lain kecuali Ina sedang berdiri didepan sel penjara yang berisi jokertu yang sempat di perangkap didalam card.

K.kokoci:"lepaskan dia sekarang!"
Cardbot:"baik!"
Cardbot pun langsung menggunakan kuasanya untuk mengeluarkan jokertu dari card.

Jokertu:"apa yang kau nak dari aku hah?!!"
Jokertu pun mencoba menghajar kokoci dan cardbot tapi Ying sudah cepat menggunakan kuasanya.
Ying:"kuasa slow-mo!"
Dan pergerakan jokertu pun langsung lambat sekali, begitu juga pembicaraannya.
K.kokoci:"beritahu aku! Kenapa kau serang TAPOPS hah?!!!"
Jokertu:"aaakuuu takkkk akaann baaa"
Gopal:"dey! Kasihlah dia cakap cepat sikit!"
Ying:"yelah!²"

Ying pun menonaktifkan kuasanya yang membuat jokertu langsung jatuh.
Jokertu:"aaagitau apa-apa!"
Boboiboy:"hah? Tak nak bagitau apa-apa?"
K.kokoci:"macam mana kau boleh tau tentang penyamaran TAPOPS hah!"
Kokoci langsung mengarahkan tongkatnya sebagai tanda untuk segera memberitahu tapi jokertu tidak mau memberitahu dan menatap kearah lain.

K.kokoci:"ohh...kau nak main-main dengan aku ye? Fang!"
Fang:"ya komander!"
K.kokoci:"mulakan sekarang!"
Fang:"baik! Jari bayang!"
Jari bayang itu pun langsung mengarahkan ke jokertu lalu menggelitik perut jokertu supaya dia memberitahu alasannya.
Jokertu:"aku takkan.. Haha! Aku takkan
bagitahu, hahahahahahahaha!"

Penggelitikan ini masih terus berlanjut sampai 1 jam tapi jokertu masih tidak mau memberitahu alasannya.
(𝘬𝘦𝘣𝘢𝘭 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘣𝘢𝘥𝘶𝘵 𝘪𝘯𝘪)
Ochobot:"haih..dah 1 jam kena geletek pun masih bertahan lagi?"
Boboiboy:"sudahlah tu komander, dia takkan mengalah ni."
Lalu terdengar suara hentakan kaki yang membuat mereka terkejut dan membuat Fang berhenti menggelitik jokertu, membuat jokertu bisa istirahat dari siksaan

Mereka pun melihat ke pintu dan hentakan kakinya semakin mengeras.
DuoY&N:"hah! Itu bunyi tapak kasut laksamana tarung!"
K.kokoci:"erk! Habislah! Laksamana suruh aku dapatkan maklumat sebelum pukul 7!"
Lalu terlihat di jendela pintu ada bayang Laksamana tarung, menandakan dia mau masuk ke dalam ruang penjara membuat mereka panik.

L.tarung:"selamat pagi! Apa kabar semua?"
Dan terlihat Laksamana yang masih bersifat tenang dengan Ina disampingnya,
mereka pun menganga bingung karena mereka pikir laksamana sudah berubah menjadi tegas.

Boboiboy pun mengecek jam dan ternyata jam masih menunjukkan 06:58
Boboiboy:"hmm..patutlah, Belum pukul 7 lagi"
Mereka pun menghela napas lega karena jam belum menunjukkan pukul 7
L.tarung:"macam mana progress semua? Dah dapat semua maklumat ke?"
K.kokoci:"b-b-belum lagi laksamana!"
L.tarung:"takpe! Coba lagi!"
Diapun menunjukkan kembali senyuman cahayanya itu, setelah itu Laksamana tarung langsung mendatangi jokertu dan menawarkan minuman yang dia pegang.

L.tarung:"kamu ok ke? Nak air?"
Jokertu:"heh? Air? T-t-t-terima kasih."
Lalu jam Laksamana pun berbunyi menunjukkan pukul 7 pas menandakan sifat Laksamana yang tegas akan muncul.
O&N:"alamak! Dah pukul 7!"
Dan gelas yang dipegang Laksamana langsung dia hancurkan dengan genggaman yang kuat membuat jokertu terkejut. Diapun melempar gelas itu kemuka jokertu.

All:"hah?!"
Laksamana pun langsung mengangkat jokertu sampai punggungnya menyentuh dinding.
L.tarung:"apalagi kau tak bagitau hah?!"
Laksamana langsung memukul dinding penjara dengan kuat sampai jokertu terkejut takut tidak main.
L.tarung:"kau nak jadi macam dinding ni?!"

Boboiboy dan yang lain pun juga terkejut takut dengan apa yang dilakukan Laksamana dengan dinding tadi.
Jokertu:"aku..aku dihantar untuk mengalihkan perhatian!"
Ina:"alihkan perhatian? Dari apa?"
Laksamana langsung melotot tajam nan menakutkan kearah jokertu supaya dia memberitahu siapa.
Jokertu:"d-dari...dari pencuri yang datang untuk power sphera!"
K.kokoci:"hah! Pencuri?!!"

𝕡𝕣𝕠𝕞𝕚𝕤𝕖 | boboiboy x reader and ocTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang