ʙᴏʙᴏɪʙᴏʏ ᴋᴇᴍʙᴀʟɪ

548 28 0
                                    

『𝓔𝓷𝓳𝓸𝔂 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰』
『••✎••』

Sudah beberapa minggu semenjak (name) dan Ina menjadi anggota TAPOPS dan tinggal di station, mereka selalu menyelamatkan power sphera dan melawan musuh untuk menjaga galaksi ini, bahkan sebelumnya komander kokoci sudah memastikan kalau mereka berdua akan naik pangkat menjadi lance kopral tapi karena mereka berdua tidak suka di pandang tinggi mereka meminta komander kokoci untuk menetapkan pangkat mereka sebagai seorang cadet.

(𝘒𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘢𝘥𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘨𝘢 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘭𝘢𝘯𝘤𝘦 𝘬𝘰𝘱𝘳𝘢𝘭. 𝘮𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘮𝘢𝘢𝘧 𝘴𝘰𝘢𝘭𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘶𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘥𝘪𝘱𝘢𝘯𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘪𝘯𝘨𝘨𝘪 𝘱𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘵𝘯𝘺𝘢😅)

Tapi walaupun begitu, bagi anggota TAPOPS kalian adalah anggota pangkat lance kopral.

‧͙⁺˚*・༓☾𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖 𝑘𝑒𝑚𝑎𝑠𝑎 𝑠𝑒𝑘𝑎𝑟𝑎𝑛𝑔☽༓・*˚⁺‧͙
Diluar angkasa, saat ini kapal angkasa berwarna merah sedang melarikan diri dari kapal bajak laut angkasa.

Didalam kapal angkasa terdapat satu alien yang mengendarai kapal angkasa itu dan dua orang manusia yang memastikan kapal angkasa ini tidak menabrak asteroid²
Disitu, disitu juga ada 3 power sphera yang menjadi target dari lanun angkasa itu.

M&F:"ha-habislah, macam mana ni komander?"
komander kokoci:"jangan risau motobot dan fieldbot, sebagai pembela power sphera, aku takkan biarkan lanun-lanun tu tangkap korang!"
Tiba-tiba muncul ide dari gadis bermata kuning yang tidak lain ada lah (name)

(name):"kita harus menghalangi pandangan mereka, komander!!"
Komander kokoci:"humm..ide bagus (name)!"

Kapal angkasa kokoci lalu bergerak laju, sampai kapal angkasa lanun tu hanya menembak batu-batu supaya batu itu tidak menembak kapal angkasa mereka tapi menjadi kesempatan bagi kokoci untuk bersembunyi.

Setelah mereka berhasil bersembunyi, kapten dari kapal bajak laut angkasa bernama kapten separo langsung marah karena mereka berhasil melarikan diri.

Kapten separo:"kau ingat kau boleh bersembunyi dari aku?!"
Lalu kapten separo menyuruh anak buahnya untuk terus mencari lokasi kapal angkasa kokoci, tanpa mereka sadari kalau sebenarnya kapal angkasa kokoci saat ini bersembunyi di atas baru yang besar.

M&I:"macam mana sekarang ni, komander?"
Komander kokoci:"kite terperangkap, nampaknye kite kena hubungi superhero terhebat bumi, boboiboy."

♧⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞♧

Di kedai tok aba, ada 3 anak sedang bermain bola, dan salah satunya sedang berpura-pura menjadi boboiboy.

Anak 1:"akulah, boboiboy! superhero bumi! "
Anak 2:"huhm..marilah!"
Anak 1 pun bersediap sedia menendang bolanya dengan menyebut salah satu serang boboiboy.

Anak 1:"tendangan kilat!"
Tapi waktu anak 1 mau menendang bola, dia malah terjatuh dan bolanya terbang keatas.

Itu membuat teman-teman yang melihatnya langsung tertawa, tapi setelah itu bolanya mendarat ke kepala anak 3 dan betapa beruntungnya anak 1,bola itu langsung masuk kegawang karena tadi.

Anak 1:gol! GOL! GOL! GOOOLL!!!
Di kedai tok aba langsung, terdapat dua superhero bumi yaitu Boboiboy dan Gopal dan satu power sphera yaitu ochobot, boboiboy yang melihat anak tadi main bola sambil berpura-pura menjadi dirinya cuman terkekeh lucu.

Boboiboy:"terbaik👍🏻"
Gopal:"ceh, semua nak jadi macam kau. tak ada pun nak jadi aku."
Ochobot:"jealous lah tu~~"
Gopal:"patutnya kau bagi kuasa elemental boboiboy tu ke aku, ochobot."
Ochobot:"ehh???, kau sanggup ke tukar kuasa makanan kau tu?"
Gopal:"ah! ehh..tak sanggup."
Lalu dengan lesu boboiboy memanggil gopal.

𝕡𝕣𝕠𝕞𝕚𝕤𝕖 | boboiboy x reader and ocTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang