misi special:tׁׅɑׁׅhׁׅ֮ɑׁׅ℘ ƙׁׅꫀׁׅܻ݊ժׁׅ݊υׁׅɑׁׅ (݊ꪀɑׁׅꩇׁׅ֪݊ ꫀׁׅܻ݊)

164 4 0
                                    

(𝘈/𝘕:"𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘩𝘶 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘥𝘶𝘢 𝘔𝘊 𝘥𝘪𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘪𝘴𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘣𝘰𝘣𝘰𝘪𝘣𝘰𝘺 𝘥𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘪𝘴𝘪 𝘕𝘰𝘷𝘢 𝘗𝘳𝘪𝘹.")

『𝓔𝓷𝓳𝓸𝔂 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰』
『••✎••』

(NAME) POV:
Saat ini aku berdiam berdiri di depan jendela kamar aku dan ina, aku masih membingungkan tangan ku yang selalu merasa sakit dan panas tapi aku juga sempat mendapat ilusi seseorang yang aku tidak kenal.

(𝘯𝘢𝘮𝘦):'𝘧𝘪𝘦𝘭𝘥𝘣𝘰𝘵 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘯𝘨𝘨𝘢𝘬 𝘺𝘢?"
𝘍𝘪𝘦𝘭𝘥𝘣𝘰𝘵:'(𝘯𝘢𝘮𝘦) 𝘬𝘢𝘶 𝘬𝘢𝘵 𝘮𝘢𝘯𝘢?'
(𝘯𝘢𝘮𝘦):'𝘥𝘪𝘬𝘢𝘮𝘢𝘳.'
𝘍𝘪𝘦𝘭𝘥𝘣𝘰𝘵:'𝘢𝘬𝘶 𝘥𝘢𝘵𝘢𝘯𝘨'
Sepertinya fieldbot sudah mendapat jawaban tentang kesakitan tanganku dan beberapa menit dia sudah masuk kedalam dan langsung ke intinya.

Fieldbot:"(name), waktu kamu merasakan sakit itu ada ilusi tidak?"
(name):"ada! Apa ada hubungan dengan itu?"
Fieldbot:"ada, itu sebagai penanda dirimu akan mendapat tahap kedua."
(name):"tahap kedua?!"
Fieldbot:"iya, karena di ingatanku ilusi yang kau lihat itu adalah pemilik asal kuasa bunga."
(name):"ohhh...tapi kenapa dia membuat tanganku sakit?"
Fieldbot:"itu sebagai penyeimbang untuk mensatukan jam kuasamu."

Sekarang aku sudah paham kalau itu penanda tahap kedua kuasaku tapi apakah sesakit itu untuk menyeimbangkannya?
Lalu terdengar pintu terbuka dan ternyata itu ina.
Ina:"kita dipanggil untuk misi."
(name):"baiklah"
Kami kecuali fieldbot langsung berjalan menuju ruang kendali dan bertemu komander dan laksamana.

NO ONE POV:
diruang kendali, terkumpul boboiboy dan yang lain termasuk (name) dan ina yang akan melakukan misi, dilayar mereka ditunjukkan sebuah perlombaan mobil balap tapi yang ini cukup sengit dan menyeramkan karena mereka seperti bisa melakukan apa saja sampai melakukan kekerasan pada para peserta dan juga membuat kendaraan mereka rusak.

Setelah selesai dengan video perlombaan itu yaya dan ying melihat itu cukup takut.
DuoY:"hah, ganas nye!"
L.tarung:"ini adalah misi korang berlima seterusnya."
Lalu terlihat sebuah logo piala dilayar dengan judul nova prix membuat fang, (name) dan ina terkejut.

Fang:"hah, pe-perlombaan nova prix?!"
Boboiboy:"apesal kau takut? Perlombaan apa ni fang?"
Fang:"kau tak tahu! Nova prix adalah perlombaan angkasa yang berbahaya, ia dianjurkan setiap 10 tahun!"
Gopal:"apa yang bahayanya? Ok je aku dengar."
Ina:"rintangannya sangat menantang dan peserta perlombaan boleh melakukan apa saja untuk menang perlombaan itu."
Boboiboy:"apa yang kami kena lakukan laksmana?"
L.tarung:"mudah sahaja, menangi perlombaan ini dan dapatkan power sphera trophybot!"
DuoY:"hah, hadiah dia ialah power sphera?"
K.kokoci:"iya! sebab itulah ramai yang mau menyertai perlombaan ini, untuk mendapatkan power sphera dan hadiah-hadiah yang lumayan."
Boboiboy:"tapi kami takde pengalaman, macam mana nak menang?"
L.tarung:"oh...mudah sahaja, ITU BUKAN MASALAH SAYA! PERGI MENANGKAN PERLOMBAAN TU, FAHAM??"
boboiboy:"eh... F-faham laksamana!"

Laksaman pun langsung pergi keluar ruangan dan gopal langsung menangis takut.
Gopal:"huhuhuhu, ha-habislah! Macam mana kita nak lalui perlombaan berbahaya tu? Huhu.."
K.kokoci:"heh, kamu bernasib baik! Disebabkan kos pendaftaran yang sangat mahal, penaja kita hanya akan menaja dia pelomba sahaja!"
Ying:"hah! Kalau macam tu... Biar saya jadi kru sokongan, saya boleh buat kerja laju!"
Yaya:"hah! Saya pun, saya boleh sediakan makanan!"
Gopal:"hah, erk....Saya pun! Saya boleh sediakan urgh.... Lebih banyak makanan!"

𝕡𝕣𝕠𝕞𝕚𝕤𝕖 | boboiboy x reader and ocTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang