Author pov."Nini, Lili gugup" Lisa berbicara dengan Jennie melalui panggilan video.
Saat ini Lisa tengah di dalam mobil bersama Siwon, mereka dalam perjalanan menuju tempat event Bvlgrai.
"Rileks Lili, tarik nafas dalam-dalam terus buang pelan-pelan" kata Jennie dari seberang sana.
Lisa mengangguk dan melakukan apa yang Jennie ucapkan.
"Huhhh" Lisa mengembuskan nafasnya.
"Gimana, udah mendingan?"
"Eum lebih baik Nini. Makasih yah udah tenangin Lili" Lisa tersenyum cerah.
"Hem sama-sama" angguk Jennie.
"Ekhm, Lili cantik ga?" Lisa memperlihatkan dirinya yang terlihat sangat anggun dengan balutan gaun berwarna hitamnya.
Jennie terpukau, mulutnya sedikit terbuka dengan matanya yang tidak berkedip memandangi Lisa.
"Gorgeous" gumam Jennie tanpa sadar.
"Apa Nini?"
Jennie segera tersadar dan menggelengkan kepalanya.
"Ah enggak, ini tadi Nini liat burung" Jennie sebisa mungkin menyembunyikan kegugupannya.
"Ooh" Lisa manggut-manggut.
"Kita udah nyampe nak" kata Siwon sedikit berbisik.
"Iya Ayah" angguk Lisa lalu kembali menatap Jennie.
"Nini, Lili tutup dulu ya nanti Lili hubungin lagi. Daah Nini sayang, muach" Lisa mendadah dan melabuhkan kecupan terbang untuk Jennie.
"D-daah" Jennie mengigit bibirnya membalas mendadah.
"Shit! Anak manja cakep banget aaaarrggh!" Teriak Jennie.
-
"Gila Jen, Lisa temen manja lo itu cakep parah aaaggh!" Irene mengigit jarinya menatap foto Lisa di acara Bvlgrai semalam.
"Bener! Lisa sampe trending topik di twitur. Gila cakep banget sih ni orang" Yeri berseri-seri melihat foto-foto Lisa.
"Aaaggh Lisa bangsat lo cakep banget woy! Dia Adek nya Jisoo si doyan ayam, kok gue baru tau sih! Ga terima gue, masa gue ratu gosip ga tau apa-apa!" Joy teman Jennie si ratu gosip merasa kesal karena baru tau Lisa itu adiknya Jisoo teman Wendy, pacarnya.
Jennie mengerutkan keningnya, jujur dia belum tau apa-apa karena semalam dia tertidur dan tidak sempat melihat akun media sosial nya.
"Aww Lisa anak om Siwon woi! Liat liat, Lisa duduk dekat Frederic, waaah gila mereka kalo jadian cocok banget sih" kata Nancy teman sekelas Jennie.
"Iya, sama-sama sultan lagi. Waahh" kata Mina.
"Gue dukung kalo mereka jadian" kata Sana.
"Gue enggak! Lisa impian gue!" Pekik Taeyong.
"Iya sama, Lisa itu cocoknya sama gue" kata Eunwoo.
"Dih dih burik diam aja, ga di ajak" ledek Momo.
"Idih cantik kaga lo!" Balas Taeyong dan Eunwoo.
Jennie yang mendengar tentang Lisa tiba-tiba merasa panas di sekujur tubuhnya, dia merasa bodoh karena ketinggalan berita.
Srek
Dengan sedikit kasar Jennie merebut hp Yeri kemudian melihat-lihat foto Lisa.
Tangan Jennie terkepal meremas hp Yeri setelah melihat beberapa foto dan video kedekatan Lisa dan Frederic.
"Lisa sama Frederic ciuman omg!"
Saat itu juga merebut hp Joy lalu membantingnya di lantai.
Brak
Hancur sudah hp mahal milik Joy.
Hening, tidak ada yang bersuara setelah Jennie dengan tiba-tiba membanting hp Joy.
•••
Tbc
04/06/23
Ada yang ngamuk tapi bukan Hulk👀
Vote komen lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
anak manja [Jenlisa]√
Фанфик"Nini tau ga kenapa Lili ga mau buka warung?" "Kenapa?" "Takut yang laku Lili bukan dagangannya hihihii" Plagiat menjauh cok! start : 25/05/23 end : 25/06/23 hanya halu gak usah bawa ke dunia nyata! CERITA KE 21.