Author pov."Ga mau pake toge, Lisa ga suka. Mau baksonya aja kak Rosé" Lisa menggeleng menutup mulutnya saat Rosé menyuapkan toge di mulutnya.
"Enak loh dek Lala. Ayo coba dulu sayang" Rosé kembali menyuapi Lisa.
"Engg" Lisa menggeleng tidak mau.
"Biarin beb, ni anak emang agak pemilih kalo soal makanan" kata Jisoo.
"Biarin wleek" Lisa menjulurkan lidahnya.
"Ya udah biar kak Rosé aja yang makan" Rosé dengan senang hati memakan togenya.
"Mau susu coklat kak Chu" pinta Lisa menarik-narik seragam Jisoo.
"Minum air putih dulu. Nih" Jisoo membukakan tutup botol air mineral untuk Lisa.
"Ga mau" Lisa merajuk melipat kedua tangannya.
"Entar abis minum air putih kakak kasih susu coklat. Nih minum"
"Ga mau ya ga mau. Kak Rosé.. mau susu coklat" rengek Lisa menggesekkan wajahnya di bahu Rosé.
"Iya iya, beb sana ambilin" Rosé melototi Jisoo.
"Ck ngeselin banget anjir" sebal Jisoo dan mencubit pipi Lisa.
"Aaaaak!" Pekik Lisa memukul tangan Jisoo.
"Ssst ga boleh teriak-teriak dek Lala. Kamu juga, suka banget bikin Adek nya kesel" Rosé mengomeli Jisoo.
"Hehehe ga sengaja beb. Aku beli susu coklat dulu, byee" Jisoo berlari kecil ke arah lemari pendingin.
"Mau lagi ga?" Rosé menawarkan baksonya.
"Aaa" Lisa membuka mulutnya.
Aum
"Pinter" senyum Rosé mencubit pelan pipi Lisa.
"Enyak kak Rosé" Lisa tersenyum memeluk pinggang Rosé.
"Di telan dulu dek Lala, nanti kamu keselek" peringat Rosé.
"Hihihii" Lisa mengangguk lucu.
Chup
Rosé gemas mengecup pipi Lisa.
"Imut banget sih Adek Lala" Rosé merapikan poni Lisa.
"Iya dong" Lisa menaikturunkan alisnya.
Tidak taukah Lisa bahwa dari tadi ada sepasang mata kucing yang memperhatikannya dari jauh? Mata itu sangat tajam seakan-akan ingin membunuh orang. Tangan mungilnya juga terkepal kuat meremas sendok dan garpu nya.
Jennie pov.
"Emang brengsek!" Aku kesal, anak manja satu itu beneran bikin aku muak.
Menurut aku Lisa itu kekanakan banget, udah dua hari ini dia ga negur sapa aku. Aku juga ga niat ngebujuk apalagi baikin dia, hell no! Dia ngambek aku juga ikutan ngambek!
Dan sekarang dia mesra-mesraan sama Rosé? Hahaha cocok juga mereka, sama-sama cungkring.
Najis banget itu pipi di udah di cium.
"Byy, kok makanannya cuman di mainin?" Aku natap Songkang.
"Ah ini, nasi goreng nya kurang enak. Kamu mau?"
"Boleh, sayang kalo di buang" Songkang ngambil alih nasi goreng aku.
"Hemm"
"Enak kok byy"
"Iya abisin aja" Songkang senyum bentuk tanda oke.
Doyan apa laper? Ah bodo amat lah.
Author pov.
"Jennie dari tadi perhatiin kamu dek" bisik Rosé sengaja berdempetan dengan Lisa. Dia ingin memanasi gadis bermata kucing itu.
"Beneran" Lisa hendak menoleh menatap Jennie ketika Jisoo dengan cepat menarik wajah anak manja itu untuk melihatnya.
"Jangan di liatin, biarin aja mata dia sampe bintitan liatin kamu terus. Dia lagi di fase cemburu tapi tetap kekeuh denial kalo di itu ga cemburu" Jisoo menekan kedua pipi Lisa sehingga bibir tebal itu mengerucut maju kedepan.
"Tapi Lisa kepo kak Chu, pengen liat muka Nini" Lisa cemberut.
"Ssst, mau dia sendiri yang datengin kamu kan?" Jisoo menatap serius mata hazel Lisa.
"Eum" Lisa manggut-manggut.
"Bagus, ikutin aja apa kata kakak okey" Jisoo mencubit pelan pipi kanan Lisa.
"Iyah" angguk Lisa lagi.
"Besok kamu coba main sama Haruto, kita bakalan liat kaya apa reaksi Jennie kalo kamu deket sama Adek, kakak" saran Rosé.
"Haruto suka sama Lisa, nanti makin baper lagi kalo kita main bareng" kata Lisa.
"Ga bakalan, Haruto udah punya Lia sekarang" kata Rosé.
"Bagus deh, Lisa ga khawatir lagi kalo Haruto masih suka sama Lisa"
"Aman dek Lala" Rosé tersenyum menyenderkan kepalanya di lengan Lisa.
"Tatapan si kucing tajem banget natap kamu sandaran di lengan Lisa, beb" Kata Jisoo.
"Haha ga peduli beb, Lisa bayi aku. Uughh tayang tayang.." Rosé memeluk tubuh sayang Lisa. Dia sangat suka membuat Jennie marah.
"Hihihii sayang kak Rosé juga" Lisa membalas pelukan Rosé.
"Beb.. aku bayi kamu" Jisoo cemberut.
"Ga wleek" goda Rosé.
"Jahat ya kamu sam-"
"Ssst kak Chu berisik" Lisa mencubit bibir love Jisoo.
"Bocah, tangan kamu bau" Jisoo menepuk tangan Lisa.
"Kak Rosé liat kak Chu jahat mukul tangan Lisa" adu Lisa dengan manja.
"Jisoo-"
"Iya iya aku yang salah beb, salah aku semuanya" Jisoo pasrah.
•••
Si paling kiyowo😙💫
Tbc
11/06/23
Kucing memantau.
Vote komen lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
anak manja [Jenlisa]√
Fanfiction"Nini tau ga kenapa Lili ga mau buka warung?" "Kenapa?" "Takut yang laku Lili bukan dagangannya hihihii" Plagiat menjauh cok! start : 25/05/23 end : 25/06/23 hanya halu gak usah bawa ke dunia nyata! CERITA KE 21.