Author pov."Bunda hiks hikss.. huwaaaa Bunda.." tangisan seorang gadis remaja memenuhi seisi rumah.
Ceklek
"Hei kenapa nak" Bunda Fanny masuk dan mendekati putrinya dengan khawatir.
"Hiksss hiks ga mau sekolah, Lisa ga mau sekolah hik B-bunda.." gadis remaja bernama Lisa itu terisak-isak di pelukan Bunda nya.
"Kenapa? Semalaman kan udah janji mau masuk sekolah lagi" dengan lembut Bunda Fanny menghapus air mata Lisa.
"Hmmph ga suka, Lisa ga ada temennya. Siapa yang nemenin Lisa di sekolah? Bunda ga ada, nanti kalo Lisa di ganggu orang jahat gimana? Huwaaaa gamau hiksss Lisa gamau sekolah Bunda.." Lisa menggeleng-gelengkan kepalanya.
Bunda Fanny menghela nafas panjang sebelum membuka suaranya.
Perlu kalian tahu Lisa adalah anak yang sangat manja, sangking manjanya apapun yang dia inginkan harus terkabulkan. Jika tidak dia akan mogok makan dan mengurung dirinya di dalam kamar.
Lisa bisa semanja itu karena Ayah dan Bunda nya sendiri lah yang memanjakannya sejak dia lahir sampai dia berumur enam belas tahun sekarang ini.
Siwon dan Tiffany tidak menyesal karena telah memanjakan Lisa, malahan mereka menyukainya dan tidak ingin Lisa cepat-cepat bertumbuh dewasa. Mereka mungkin tidak mempermasalahkan Lisa yang manja, tapi Jisoo, Kaka kandung Lisa agak mempermasalahkan itu. Menurutnya tidak wajar jika Lisa masih bersikap kekanak-kanakan di usianya yang memasuki usia enam belas tahun, dia kurang suka jika adiknya itu bersikap demikian.
Tapi Lisa tidak perduli, dia tidak mendengarkan Jisoo dan malah semakin menjadi-jadi bersikap manja dengan kedua orang tuanya.
Jisoo tentu kesal dengan kelakuan Lisa, tapi mau bagaimana lagi, Ayah dan Bunda nya bahkan memarahinya jika dia terus memaksa Lisa menjadi dewasa.
Jisoo sangat menyayangi Lisa sebenarnya, tapi cara dia menunjukkan kasih sayangnya berbeda. Dia akan menunjukkan sisi menyebalkan nya dan akan menjahili Lisa jika adiknya itu sedang serius bermain dengan tabletnya.
"Nak, Bunda jamin ga bakalan ada orang jahat yang gangguin Lisa. Di sana kan ada kak Jisoo, ngapain adek takut?" Bunda Fanny menangkup pipi Lisa.
"T-tapi Bun, kak Jisoo suka isengin Lisa kak Jisoo juga ga mau temenan sama Lisa" Lisa mengucek matanya.
"Ssh jangan di kucek nak. Kak Jisoo cuman becanda, kak Jisoo kan sayang adek" senyum Bunda Fanny mengecup kening Lisa.
"Beneran Bunda?" Lisa menatap Bunda Fanny dengan mata bulatnya.
"Eum. Lisa sekolah yah nak, biar adek makin pintar" gemas Bunda Fanny mencubit pipi Lisa.
"Temenin, anterin adek sampe kelas" Lisa meringsek di leher Bunda Fanny.
"Apapun buat anak bontot Bunda. Ayo Bunda mandiin nak" Bunda Fanny menarik lembut tangan Lisa memasuki kamar mandi.
-
"Wow, Lisa suka dia Bunda! Lisa mau dia jadi milik Lisa titik!" Lisa menatap kagum seorang gadis yang tengah berjalan di koridor sekolah.
"Li-"
"Gamau tau Bunda, Lisa mau dia pokoknya!" Lisa melepaskan genggaman Bunda Fanny dan segera berlari mengejar gadis itu.
•••
Tbc
25/05/23
Kiw kiw ada yang baru 🤗
Ini part nya dikit oke. Lisa tetap jadi top tenang aja.
Pengen sekali-kali Lisa yang manja.
Ramein cusss!
Vote komen lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
anak manja [Jenlisa]√
Fanfiction"Nini tau ga kenapa Lili ga mau buka warung?" "Kenapa?" "Takut yang laku Lili bukan dagangannya hihihii" Plagiat menjauh cok! start : 25/05/23 end : 25/06/23 hanya halu gak usah bawa ke dunia nyata! CERITA KE 21.