3.

5.8K 504 34
                                    

Zhan, Zhou Cheng dan Yuu mulai menikmati makanan yang di sajikan karena ulang tahun restoran tersebut.

"Ini sangat enak. Aku suka pastanya." Puji Zhan sambil mengacungkan jempolnya.

Zhou Cheng mengangguk, "Ini benar-benar enak."

"Lain aku aku akan memasak untuk kalian berdua." Kata Zhan.

Yuu dan Zhou Cheng langsung menatap pria manis itu.

"Benarkah? Kalau begitu, kapan tepatnya?" Tanya Yuu dengan tak sabaran. Jarang-jarang Xiao Zhan menawarkan diri untuk memasak.

Zhan berpikir sejenak. "Hm, Nanti kalau panci pesananku sudah datang." Jawabnya.

Zhou Cheng dan Yuu mengangguk.

"Kami menantikannya."

☆☆

Di perusahaan Wang Grup, Alex berdiri di depan Yibo sambil membacakan jadwal pria Wang itu.

"Besok ada rapat dengan klien dari perusahaan Xing. Mereka meminta untuk bertemu di Vila Y." Jelas Alex.

Yibo menautkan alisnya.

"Vila Y? Bukannya itu markas cobra? Untuk apa kita datang kesana?" Tanya Yibo.

Cobra merupakan kelompok mafia yang cukup besar, walaupun tidak sebesar markas Lion yang di pimpin oleh Yibo.

"Saya mencaritahu sedikit mengenai hal ini, sepertinya mereka ingin bekerjasama dengan kita bos." Jelas Alex.

"Kelompok mereka memimpin pengedaran narkoba, kan? Aku tidak akan bekerjasama dengan orang-orang seperti ini. Tolak saja!"

"Baik Bos."

Alex lalu keluar dari ruangan Yibo.

Disisi lain, grup Xing mendapat balasan dari Wang Grup.

"Sialan! Beraninya dia menolak untuk bertemu denganku!" Teriak sang pemimpin perusahaan. Pria 48 tahun itu mengamuk karena merasa seperti di rendahkan.

"Dia masih sangat muda, tapi sangat tidak sopan dan kurang ajar! Sebenarnya siapa yang mengajari sikap dingin seperti itu padanya!" Umpat pria tersebut.

"Tentu saja tuan Wang terdahulu." Sambung salah seorang pria di dalam ruangan tersebut.

Tuan Xing yang merupakan pemimpin perusahan, duduk di kursinya dengan helaan nafas kasar.

"Memangnya apa yang salah kalau bekerjasama dengan pengedar narkoba? Dia sendiri berbinis dengan mencuci uang!" Umpat pria paruh baya tersebut.

Pria lainnya yang merupakan rekan kerjanya, menghela nafas panjang.

"Polisi saja tidak bisa menyentuhnya, apalagi kita? Mari cari aman saja. Siapapun yang berseteru dengannya tidak akan berkhir dengan baik." Tegur pria tersebut.

Tuan Xing mendengus kesal.

"Kalau saja putriku belum memiliki tunangan, aku akan menjodohkan mereka dengan begitu kerjasama kita tidak akan terancam."

Pria lainnya yang berada dalam ruangan itu tersenyum, "Jangan khawatir. Aku punya seorang putri dan dia mengenal Yibo. Putriku akan kembali 2 minggu lagi.. Dia cantik, jadi Yibo pasti akan menyukainya." Lontar pria tersebut dengan percaya diri.

Tuan Xing seketika tersenyum sumringah.

"Benarkah? Kamu memang selalu menemukan solusi disaat aku kesulitan. Terimakasih, Chen."

Pria bernama panjang Chen Guang itu, tertawa renyah.

☆☆

Wang Yibo kembali ke rumahnya. Pria Wang itu turun ke markas bawah tanah. Di bawah tanah ada penjara dan ada seorang pria yang diikat disana.

You Are My Everything (YIZHAN/END 🦁🐰) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang