Yueye berdiri di depan Yibo dengan air mata yang menetes satu persatu.
Ia membuat dirinya terlihat menyedihkan karena Yibo sama sekali tidak memperhatikan dirinya.
"Yibo, aku datang kesini karena merindukanmu. Sudah lama kita tidak bertemu, tolong jangan terlalu dingin padaku."
Yueye berkata dengan suara manja yang dibuat-buat, membuat Yibo merasa merinding dan tak nyaman.
Pria Wang itu menatap wanita itu dengan tatapan dingin.
"Saya sibuk sekarang. Alex, bawa dia keluar!" Titah Yibo.
"Baik tuan." Alex dengan segera menarik tangan Yueya.
"Tu-Tunggu! Yibo kamu tidak bisa melakukan ini padaku!" Sorak wanita itu sambil mencoba melepaskan tangan Alex yang menariknya. Sayangnya Alex terlalu kuat.
Di luar ruangan tersebut, banyak mata yang menyaksikan kejadian itu.
"Huh! Bukankah wanita itu pernah datang beberapa hari yang lalu?"
"Benar. Tapia dia diusir dan sekarang dia datang lagi? Apa dia tidak punya malu?"
"Apa dia menyukai presdir? Sepertinya dia wanita gila!"
"Benar! Beraninya dia mengganggu presdir kita!"
Banyak sindiran dan cacian yang keluar dari mulut para karyawan wanita.
Mereka menatap Yueye dengan sinis hingga wanita itu masuk kedalam lift.
Alex hanya mengantarnya sampai dia masuk ke dalam lift, dan berjaga hingga lift tersebut turun ke lantai bawah.
Di dalam lift, Yueye tampak gelisah. Ia menggigit kuku jarinya sambil mondal-mandir. Ia berpikir dengan sangat keras.
"Saat aku di luar negeri, bukankah Yibo sering menanyakan aku? Kenapa sekarang dia menjadi dingin tiba-tiba seperti ini?"
Yueye tidak sadar dan tidak tahu bahwa, sesungguhnya Yibo sama sekali tidak menanyainya.
Sejak kecil, Yibo memang tidak merasa akrab dengannya. Hanya saja Chen Yueye selalu menganggap Wang Yibo sebagai sahabat dekatnya.
"Aku harus bicara dengan Ayah! Ayah pasti punya cara yang bisa membuat Yibo tidak dingin lagi padaku!"
Wanita itu membulatkan tekadnya untuk mengadu pada ayahnya.
Alex masuk kembali ke dalam ruangan dengan tablet di tangannya.
"Bos, maaf karena saya lupa melaporkan hal ini, 2 hari yang lalu, pencucian uang digandakan menjadi 3 kali lipat dan setengahnya sudah masuk ke rekening anda, Bos." Jelas Alex.
2 hari belakangan ini ia sibuk mengurus para mata-mata, karena itulah ia lupa melaporkan tentang pencucian uang tersebut.
Wang Yibo tersenyum lebar.
"Sepertinya dia bekerja dengan sangat keras. Aku harus membeli hadiah untuknya." Guman Yibo dengan senyum sipu.
Alex terdiam sejenak, lalu ia angkat bicara dengan sedikit ragu.
"Itu, Bos, memangnya anda punya uang untuk membeli hadiah?" Tanya Alex.
"Huh?" Dahi Yibo berkejut dengan ekspresi heran dan bingung menjadi satu.
"Katamu setengah uangnya masuk ke rekening aku, kan?" Yibo balik bertanya.
"Ah, iya.. Tapi, setengah yang saya maksud adalah, 500 Yuan. 1 juta Yuan sibagi 2." Jelas Alex.
Wang Yibo tercengang. Ia duduk dengan tubuh yang lemas di kursinya.
"Jadi, Zhanzhanku, dia mencuci uang hingga 3 kali lipat, dan semuanya disimpan dalam rekeningnya, begitu, kan?" Yibo bertanya dengan senyum paksa. Dalam hatinya dia berharap sekiranya Alex hanya bercanda saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Everything (YIZHAN/END 🦁🐰)
FanfictionSINOPSIS Xiao Zhan seorang mahasiswa senior. Pria itu di kenal dari keluarga yang kurang mampu, tetapi seleranya dalam memilih pasangan sangat tinggi. Suatu hari, ia bersama temannya sedang menonton berita yang memberitakan tentang pemimpin Wang Gru...