20.

4K 419 29
                                    

Dibanding Shock dengan situasi saat ini, Shen Yuu lebih Shock dengan apa yang ia lihat antara Wang Yibo dan Xiao Zhan.

Yibo yang mengelus pipi Xiao Zhan dan bertanya apa dia baik-baik saja, dan Zhan yang menjawab bahwa dia baik-baik saja dengan nada yang santai, semua ini membuat Yuu diam membeku.

"Dr. Sun, jangan khawatir karena anak buah saya telah mengurus semuanya. Saya akan mengganti semua kerugian yang terjadi hari ini." Kata Yibo dengan tenang.

Nyonya Wang menepuk pundak Zhou Cheng, menyuruh anak itu untuk melepaskan pelukannya.

Zhou Cheng yang masih gemetar, melepas pelukannya pada sang ibu, dan bersama menatap pria Wang itu.

"Ti-Tidak tuan Wang, ini bukan salah anda, anda tidak perlu mengganti kerugiannya." Tolak Nyonya Wang dengan suara yang bergetar.

"Tidak. Orang-orang itu datang karena tahu saya disini. Mereka mungkin saja berpikir bahwa keamanan saya longgar saat menghadiri acara seperti ini. Mereka mengincar saya." Jelas Yibo sambil melirik Zhan sekilas.

Dr. Sun tidak mampu mengatakan apapun lagi. Wanita paruh baya itu hanya gemetar ketakutan.

"Ka-kalau begitu, terimakasih atas kemurahan hati anda, tuan." Dr. Sun tidak sanggung mengatakan apapun lagi karena pemikirannya sangat kacau.

Ia panik dan juga Shock.

"Kalau begitu, saya pamit dulu." Yibo memberi kode pada Xiao Zhan untuk ikut dengannya.

"Zhou Cheng, maaf tapi ada urusan yang mendesak, aku harus pergi sekarang." Pamit pria manis itu.

"Hati-hati Zhanzhan." Jawab Zhou Cheng dengan anggukan kecil.

Xiao Zhan menatap Yuu, "Aku pergi dulu, Yuu."

Xiao Zhan lalu melangkah menyusul Yibo.

Yuu mengucak matanya beberapa kali dengan berbagai macam pertanyaan di kepalanya.

Aku tidak salah lihat kan? Barusan, tuan Wang sepertinya memberi kode untuk Zhanzhan..

Sekarang mereka, berjalan bersama.

Apa yang terjadi? Apa Zhanzhan mengenal tuan Wang?

Tidak mungkin!!

Yuu menggelengkan kepalanya dengan cepat, mencoba untuk menepis semua pemikiran buruknya.

Tidak! Zhanzhan orang yang polos, bagaimana mungkin dia mengenal tuan Wang secara pribadi?

Aku pasti salah lihat..

Yuu membenarkan pemikiran bahwa dia hanya salah lihat.

Sementara Zhou Cheng tak fokus tentang hal lain selain pada ibunya yang shock. Dia sendiri juga shock karena baru kali ini ia melihat tembek menembak secara langsung dan nyata seperti ini.

☆☆

Xiao Zhan masuk ke dalam mobil yang di tempati oleh Yibo. Pria manis itu tampak sangat marah.

"Ge, apa mereka orang-orang dari tuan Chen?" Tanya Zhan dengan dingin.

"Tidak.. Dari laporannya, mereka orang-orang dari pasar gelap yang melakukan pelelangan beberapa hari terakhir. Mereka sudah tertangkap, kita akan menemui mereka." Jawab Yibo.

Zhan mendengus kesal. Wajahnya tampak suram dan ia tak mengatakan apapun lagi.

Wang Yibo menyadari perubahan ekspresi pria manis itu. Artinya suasana hatinya sedang tidak baik saat ini.

Yibo merangkul pria manis itu dan memeluknya sejenak. Mobilnya dibawa oleh sang supir, jadi keduanya duduk di bangku penumpang.

"Kamu terlihat kesal."

You Are My Everything (YIZHAN/END 🦁🐰) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang