— 🌼 —
Hari ini jadwal BLACKPINK lagi free, gak tau deh kalo nanti sore. Rose berdiri di depan kompor, masak nasi goreng katanya. Mood dia seminggu ini lagi baik banget, kenapa? bingung dia juga.
Ketiga temennya lagi nunggu di meja makan dengan muka-muka bantalnya itu.
Jennie bersyukur, hari ini dia gak bangun pagi. Biasanya kalo weekend, dia paling repot buat ngurus rumah dan masak bareng Jisoo. Tapi hari ini Rose lagi mood beberes. Bagus deh.
Lisa temen sekamarnya aja bingung, tumben banget nih anak hp-nya udah bunyi di jam 5 pagi. Biasanya tuh alarm, bunyi jam 8. Beda 30 menit sih sama Lisa.
Beda dengan Jisoo. Kalo Jisoo malah takut, takut tuh anak kesambet setan MMA 2018. Soalnya pagi setelah acara itu, bibir Rose jadi menampakan senyuman mulu, njirrrr. Mana tuh anak gak mau dibantuin masak atau bebenah. Ketempelan jin rajin kh?
wah, beneran.
"Gak usah pada bengong, sih. lo pada mending cuci muka," lama-lama diliatin sama temennya pake pandangan kosong serem juga, ih kayak lagi diliatin zombie.
Lisa ngedehem, "ekhm, iya-iya yang udah mandi mah."
Rose muterin matanya dan naro nasi goreng yang baru mateng ke meja makan. Se bakul, bjiiirrr.
Mata temennya melotot semua, busetttt????
"SIAPA YANG MAU MAKAN SEBANYAK INI, ROSE?"
Teriakan Jennie menggelegar.
"Kalian dan gue."
Bisa-bisa gumoh.
Rose ikut duduk dan ngambil piring yang ada di depannya, Udah enak gue masakin, gak bersyukur. Temen-temennya bangun dan ke arah keran, wakakakak wastafel deng.
Semua sibuk ngunyah, mereka harus sarapan sebakul nasi goreng pagi ini. Diet? besok aja itu mah. Mau dibuang ya mubazir, Mau dimakan ya enak ewkwkwwk. Mending dimakan aja gak sih?
Jisoo berhenti nyuap nasi ke mulutnya, trus nuang air buat diminum. Dia nuang air sambil manggil Rose,
"Se,"
Rose dangahin kepalanya, "Apa?"
Jisoo neguk air yang barusan dia tuang,
"Minggu ini lo aneh, deh?"
Rose nyatuin alisnya, "Aneh gimana?" Dia langsung ngecek tangan, badan, dan kaki buat mastiin. "Gak ada yang aneh, kok."
Ihhhh
"Sikap lo yang aneh," kata Lisa yang udah mulai tertarik sama nih topik. Abisan, dia penasaran banget penyebab temennya begini. Orang yang moodyan tiba-tiba goodmood seminggu, kan aneh?
"Ngomongnya jangan sepotong-sepotong, jing!!!!!"
Itu bukan Rose, tapi Jennie. Geregetan sama temen-temennya. Udah tau Rose susah nyambung. Eh, malah nanyanya gak berkonteks gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMITTEN
Humor1 - SMITTEN for Jirose 'Gue kepicut Lo. Lo kepicut Gue. So, post aja. Daripada 100 juta gue ludes dan semua wishlist lo gak terkabul. Gimana?' Orang gila.