- 🌼 -
Jungkook masuk ke mobil Jimin, dia bawa totebag isi snack. Di kira si Jimin mau piknik kali ya? Mana ada ujan-ujan orang piknik. Jungkook mah lagi siap siaga aja, takut-takut Jimin mau ninggalin dia di pinggir jalanan.
Masalahnya, Jimin gak pernah jawab kalo ditanya mereka mau kemana.
Mobil mereka jalan keluar dari gerbang dan langsung ngegas ke tempat yang dituju.
Di perjalanan, tuh bocah ngeliat orang lagi duduk di depan alfamei. Bawa-bawa galon. Apa itu bang Namjoon?
"Kook. itu si Namjoon, kan?" Jimin berhentiin mobilnya di pinggir jalan.
Jungkook nyipitin matanya, "Iya, njirrr."
Buru-buru Jimin nyetir mobilnya ke depan tuh minimarket.
"Woi, bang!" Jungkook buka kacanya sedikit, trus manggil Namjoon.
"Alhamdulillah, akhirnya engkau datangkan orang baik."
Namjoon pura-pura ngelap dahi kayak orang abis macul dua hektar. Akhirnya Tuhan menjaba doanya, agar didatangkan orang baik. Namjoon berdiri dan ngangkat galonnya.
"Siapa juga yang mau nebengin lo, bang?" kata Jungkook yang sekarang udah nutup kacanya.
tega dedek.
Namjoon nurunin galonnya lagi, "Si anying."
"Masuk cepet," kata Jimin yang udah buka otomatis pintu mobil bagian penumpang belakang.
"Galon gue?"
"Bawa sekalian lah, masa lo mau tinggal?" Jimin naikin bibirnya, julit.
"Maksud gue, gak ditaro di bagasi?" Namjoon masih berdiri di teras minimarket itu.
Jungkook nongolin kepalanya dari jendela Jimin, "Kalo lo mau kuyub, its okey, u can do."
Namjoon mikir bentar.
Yaudah deh, gak usah ke bagasi.
Akhirnya tuh galon ditaro di sebelah Namjoon, di kursi penumpang.
Jimin lanjut jalan ke arah cafe, yang bikin Namjoon bingung. Dan lebih bingung lagi, ujan-ujan begini si Jimin ama Jungkook pake baju rapih. Trus dia ngeliat ke arah bagasi, ada tas gede banget. Isinya apaan tuh?
Karena kepo, Namjoon buka totebag itu dikit, "Wadaw."
Trus dia balik duduk ngehadep ke depan lagi. Pikirannya masih bertanya-tanya, mau kemana nih pada?
"Lo pada mau piknik?" akhirnya Namjoon nanya. Dia dapet respon angkatan pundak dari Jungkook, lahhhh?
"Gak tau nih si Jimin, gue tanya dari tadi kaga dijawab."
Jimin cuma ngedecak, "ck, gue lagi gak buka qna."
Yang Jimin dapetin, geplakan di kepala dari abangnya. "Sok banget lu."
KAMU SEDANG MEMBACA
SMITTEN
Humor1 - SMITTEN for Jirose 'Gue kepicut Lo. Lo kepicut Gue. So, post aja. Daripada 100 juta gue ludes dan semua wishlist lo gak terkabul. Gimana?' Orang gila.