11

136 17 0
                                    

— 🌼 —

Malem ini Jimin lagi ditahan-tahan sama gengnya, geng gak tuh. Masalahnya, sepulang ngobrol 4 mata sama Papih, si Jimin moodnya jadi bagus banget. Pas lanjut shooting konten, tuh anak energinya jadi bertambah banget.

Selesai shooting, dia udah kayak diinterview. Yang ini nanya, yang itu nanya. Tapi gak ada satupun pertanyaan yang Jimin bales. Soalnya kata Papih, ini tuh rahasia.

Emang masalah foto baru Taehyung doang yang tau, yang laen belom. Taehyung juga tutup mulut, dia diancem sama Papih. Makanya tuh anak gak berani buka kartu.

Tapi kalo masalah yang satu ini, Taehyung enggak tau.

Nah, sekarang si Jimin lagi di depan pintu yang ketutup. Jimin dicegat sama temen-temennya.

"Kalo lo mau keluar, jawab pertanyaan kita dulu," tawar J-hope dihadapan Jimin. "Jungkook, tahan pintunya!"

Jungkook langsung narik pintunya dari luar. Pasalnya, Jimin tadi nekat nyingkirin badan J-hope yang lagi negosiasi. Taehyung buru-buru nagkep J-hope yang hampir jatoh.

Suga yang dari tadi di belakang Jimin, langsung nahan tangan tuh anak. Suga nahan sebelah kiri, sebelah kanan Namjoon.

Bang Jin di teras bareng Jungkook buat narik pintu supaya gak bisa dibuka dari dalem.

"Belom nyerah?" Tanya Jin dari luar.

Jimin berontak sambil ngomong, "Ah, apaan sih kalian! Gue buru-buru."

"Lo mau kemana? Jawab itu aja satu!" Kata Suga yang masih nahan berontakan Jimin.

"Gue mau ketemu Papih! Awas ah tai," bales Jimin yang masih gerak-gerakin badannya.

"Sendiri?" Tanya Jungkook dari depan. "Manajer lo gak ikut?"

"Sendiri."

"Ngapain?" Lanjut Jungkook yang masih kepo.

Jimin berhenti begerak. "Kata lo jawab satu pertanyaan doang!"

Jimin nengok ke Suga yang lagi nyengir. "Kan ini pertanyaan Jungkook, pertanyaan gue mah emang cuman satu."

Nih rasanya dia udah mau ngeluarin jurus hokagenya, bener-bener murka. Temennya ini titisan netizen banget, apa-apa harus tau kejelasannya. Padahal gak semuanya harus diceritain, please.

Handphone Jin bunyi, itu bikin mereka diem. Gak lama Jin ngobrol sama orang yang di seberang telepon, Jin ngakhirin dan nyuruh temen-temennya buat ngelepas Jimin.

"Woi lepas-lepas, Papih udah nungguin si Jimin!"

Nah gini dong, kan dia jadi bebas.

"Dengan syarat, lo pas pulang dari sana harus cerita. Kalo gak cerita, gue gak masakin!" Ancem Jin sebelom buka pintunya.

Jin bukain pintu supaya Jimin keluar dari rumah.

"Inget lo!" Kata Jin megang tangan Jimin.

"Iya, iya."

SMITTENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang