— 🌼 —
"Aduh, se..."
Suara ringisan Jimin pas pundaknya abis digaplok sama Rose. Untung Jimin kuat, sebenernya pukulan Rose aja yang kaga kerasa.
Jimin ngerasa pundaknya diusap sama Rose. "Maaf, kak. Reflek."
"Iya, gapapa," bales Jimin nenangin Rose.
Rotinya disodorin lagi ke muka Jimin. "Dikit lagi, ayok makan..."
Roti Jimin abis dan itu bikin Rose tepuk tangan kayak anak kecil. Jimin beneran mau puter balik buat ke jalur Busan, mau culik Rose. Tuh cewek deketin sedotan ke bibir Jimin, padahal kalo minum bisa sendiri.
Tapi gapapa kalo Rose mau pegangin minum dia, gak boleh nolak rezeki kan ya.
"Udah, gue udah kenyang." Jimin ngejauhin bibirnya dari sedotan.
"Nah, gitu dong." Rose buang plastik roti ke tempat sampah dan naro minuman Jimin ke rak lagi. Abis itu Rose ngambil teh yang belom lama dia taro di rak.
"Kayak bulan madu," gumam Jimin sambil senyum-senyum ke arah jalanan. Gumaman Jimin kayaknya bikin Rose keselek tehnya.
"Hah?"
"Itu roti rasa madu? Soalnya rasa asem manis," elak Jimin, dia kelabakan pas tau Rose denger gumamannya.
Rose nganggukin kepalanya. "Oh, tadi sepertinya rasa coklat." Rose sekarang naro jarinya di dagu. "Coklatnya basi kali, kak. Makanya bisa asem."
"Atau kopinya?" Rose sekarang ngambil kopi Jimin dan meneliti gelas kopi itu. "Tapi kadaluwarsanya masih lama."
"Lidah gue kali, ya?" Jimin ngecapin lidahnya, pura-pura doang ini mah.
"Lo gak punya maag, kan?" Jimin ngegeleng. "Serius!"
"Hehe, tapi gue udah biasa kok ngopi pagi." Astaga, padahal Jimin bilang asem manis itu karena mau ngelak. Tapi ini pembahasannya jadi jauh banget.
"Ish, lo mah! Kalo kambuh gimana? Apalagi lidah lo udah mulai asem!" Jimin nyipitin matanya sebelah karena pengang sama ocehan Rose. "Udah tau belom sarapan, malah minum kopi!"
Rasanya dia mau teriak kata yang sebenernya dia gumamin tadi, saking pusingnya ngelak. Emang susah ya kalo ngelak ke cewek.
Dia gak bales ocehan Rose, karena udah gak tau apa yang harus dia ucapin sekarang. Jimin garuk punuknya yang gak gatel, soalnya Rose masih ceramah tentang asam lambung.
"Paham, gak?"
"Paham kok, paham banget. Janji gak kayak gitu lagi," bales Jimin sambil ngangkat dua jarinya.
"Gue cerewet kayak gini karena gak mau lo kenapa-kenapa, kak."
Jantung Jimin ngedegup kenceng, maksudnya... Ini Rose lagi khawatir banget? Rose lagi peduli sama keadaan dia? Hah...
Rose beneran suka gue.
Jimin gigit bibir bawahnya supaya gak ngamuk karena salting. Gue saltingin balik aja kali ya?
"Makasih, sayang..." Jimin senyum usil, tapi pandangannya masih ke depan.
"Ck, stop manggil kayak gitu!" Jimin ngeliat ke spion dan Rose lagi nutupin mukanya pake tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMITTEN
Humor1 - SMITTEN for Jirose 'Gue kepicut Lo. Lo kepicut Gue. So, post aja. Daripada 100 juta gue ludes dan semua wishlist lo gak terkabul. Gimana?' Orang gila.